Berita GameGameNintendo

Harvest Moon: Friends of Mineral Town Switch Rilis Trailer Gameplay

Harvest Moon: Friends of Mineral Town adalah salah satu judul paling populer di franchise Harvest Moon, dan pengembang Story of Seasons Marvelous mengumumkan bahwa Switch remake dari game klasik ini sedang dalam pengerjaan.

Mengingat bahwa Animal Crossing: New Horizons mendapat penundaan hingga 2020, Switch remake dari Friends of Mineral Town akan berfungsi sebagai alternatif yang sempurna bagi para pemain yang mencari game santai dan damai untuk dimainkan.

Versi Switch dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town nanti akan menggabungkan game asli dengan lebih banyak fitur Harvest Moon: Friends of Mineral Town, yang memperkenalkan protagonis wanita, semuanya dalam satu game.

Dalam siaran pers oleh Marvelous, game remake ini akan diluncurkan di Jepang dan seluruh Asia pada 17 Oktober 2019, dan pada akhirnya akan diluncurkan ke Eropa dan Amerika Serikat pada tanggal yang belum ditentukan.

Sampai saat ini, judul yang untuk game tersebut masih belum diumumkan, tetapi kemungkinan game tersebut akan dirilis dengan nama Story of Seasons: Friends of Mineral Town.

Versi Switch dari game Harvest Moon klasik akan membawa pemain mengunjungi kembali desa Mineral Town yang damai, bersama dengan semua karakter ikonik dan populer bagi pemain untuk membangun hubungan romantis.

Trailer Gameplay Harvest Moon Friends of Mineral Town

Remake dari game ini akan memberikan pengalaman bermain Harvest Moon klasik yang dicintai pemain veteran franchise. Selain itu, juga akan memperkenalkan gameplay yang menarik dan nostalgia kepada pendatang baru.

Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake akan dirilis di Jepang dan seluruh Asia pada 17 Oktober 2019 untuk Nintendo Switch. Untuk peluncuran di seluruh dunia masih belum ada jadwal pasti.

Sumber : Marvelous

Related Posts