GameBerita GameMobile

Hasil Drawing MSC 2023, EVOS Legends Hadapi Rintangan Besar

Panitia MSC 2023 Kamboja baru saja mengumumkan hasil drawing  MSC 2023 (MLBB Southeast Asia Championship 2023) yang hadir sebentar lagi.

Panitia MSC 2023 Kamboja baru saja mengumumkan hasil drawing MSC 2023 (MLBB Southeast Asia Championship 2023) yang hadir sebentar lagi. Berbeda dengan gelaran sebelumnya, pada edisi kali ini ada tiga region penantang baru yakni Turki, MENA, dan Amerika Utara.

Selain itu, terdapat juga perbedaan pada sistem yang diterapkan pada babak playoff. Yang mana MSC 2023 bakal menggunakan format single elimination bracket. Yang artinya tidak akan ada kesempatan kedua pada babak lower bracket.

Terdapat beberapa region yang nantinya akan mengikuti kompetisi MSC 2023 seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Myanmar, Mekong (Vietnam, Laos, Thailand), MENA (Afrika, Timur Tengah), Amerika Utara, Turki.

Hasil Drawing MSC 2023

Sebelum membagikan tim ke dalam empat grup, terdapat dua segmen yang membedakan tim peserta. Tim Pool 1 berisikan juara dari empat region terkuat Asia Tenggara, sedangkan tim peserta lainnya mengisi Pool 2.

Peraturan Drawing

  • Tim dari Pool 1 tidak akan berada dalam grup yang sama
  • Tim dari region yang sama tidak akan masuk ke grup yang sama
  • 4 tim Franchise Lueague (MPL ID: ONIC Esports dan EVOS Legends, MPL PH: ECHO dan Blacklist International) tidak akan berada dalam grup yang sama

Hasil Drawing

Hasil Drawing MSC 2023
Hasil Drawing MSC 2023 | MPL ID Official

Grup A

ASALTIM
Juara MPL PH S11ECHO
Juara MTC Turkiye Championship S1Fire Flux Impunity
Juara kualifikasi MekongTeam EVO

Grup B

ASALTIM
Juara Kualifikasi MyanmarFenix Esports
Runner-up MPL ID S11EVOS Legends
Juara MPL SG S5RSG Slate SG

Grup C

ASALTIM
Juara MPL ID S11ONIC Esports
Juara MPL KH Spring 2023BURN x FLASH
Runner-up NACT Spring 2023Outplay

Grup D

ASALTIM
Juara MPL MY S11TODAK
Runner-up MPL PH S11Blacklist International
Juara MPL MENA 2023Team Occupy

Melihat dari bagan pertandingan, terlihat dua wakil Indonesia berada di grup yang berbeda. EVOS Legends berada di Grup B dan berkumpul dengan para juara Mobile Legends Professional League (MPL) Singapura dan Myanmar. Yakni RSG Slate Singapura dan Fenix Esports.

Sementara pada Grup C, ONIC Esports tampak sedkit tenang ditempatkan satu grup bersama Team Outplay dan Burn x Flash. Tidak dipertemukan dengan tim asal Filipina di Group Stage membuat dua delegasi Indonesia dapat sedikit bernafas lega.


Menarik kita nantikan bagaimana kiprah tim-tim asal Indonesia pada ajang MSC 2023 Kamboja kali ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.