AndroidBerita GameGameiOSMobile

Hasil MPL ID S13 Week 9 ONIC Esports vs EVOS Glory: Dendam Terbalaskan

Pertandingan sengit dan juga penuh gengsi terjadi pada pertandingan MPL ID Season 13 week 9 antara ONIC Esports vs EVOS Glory.

Pertandingan sengit dan juga penuh gengsi terjadi pada pertandingan MPL ID Season 13 minggu ke-9 antara ONIC dan EVOS Glory. Pertemuan kedua tim ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar Mobile Legends, karena mereka memiliki sejarah perseteruan yang panjang.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim sama sekali tidak melakukan perubahan pada susunan rosternya. Keduanya masih menggunakan susunan roster terbaiknya.

Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat dari kedua tim. ONIC Esports, yang masih merasa dendam setelah kekalahan mereka pada pertemuan sebelumnya, ingin membuktikan bahwa mereka adalah tim yang lebih baik. EVOS Glory juga ingin mempertahankan kemenangan mereka dan menunjukkan dominasi mereka.

Dendam Leg Pertama Terbalaskan

ONIC Esports vs EVOS Glory Week 9
ONIC Esports vs EVOS Glory Week 9 | MPL Indonesia

Game pertama, Anavel dan kawan-kawan sama sekali tidak memberikan ONIC kesempatan untuk melakukan perlawanan. Bahkan, ONIC sama sekali nggak mendapatkan banyak objektif di game ini. EVOS pun mengamankan game pertama dengan cukup mudah.

Pertandingan berjalan dengan sangat intens. Kedua tim saling bergantian mengambil inisiatif dan melakukan serangan balik yang tajam. Para pemain dari kedua tim menunjukkan keahlian mereka dalam menguasai hero-hero mereka masing-masing.

Namun, EVOS berhasil mendapatkan keunggulan dengan melakukan serangan balik yang brilian di pertengahan pertandingan. Mereka berhasil melumpuhkan pertahanan ONIC dan meraih beberapa objektif penting.

ONIC Esports mencoba untuk mengimbangi permainan EVOS, namun mereka kesulitan menembus pertahanan yang kokoh. ONIC terus menjaga tekanan terhadap EVOS Glory dan memanfaatkan setiap kesalahan yang dilakukan oleh lawan mereka.

Pada akhirnya, ONIC berhasil mengamankan kemenangan. Mereka berhasil menyamakan poin menjadi 1-1. Pertandingan ini menunjukkan bahwa ONIC adalah tim yang tangguh dan tidak mudah terkalahkan.

Mereka mampu menghadapi tekanan dan memanfaatkan kelemahan lawan mereka. Kemenangan ini memberikan motivasi dan keyakinan kepada ONIC untuk terus berjuang di kompetisi ini.

Game ketiga menjadi permainan keras untuk kedua tim. Meski begitu, Kairi dan kawan-kawan berhasil mendapatkan kemenangan di game ketiga Hasil MPL ID S13 Week 9 ONIC Esports vs EVOS Glory adalah 2-1. ONIC pun berhasil membalaskan dendamnya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks