Berita GameGame

Hasil MPL ID S10 Week 7 Day 2, Sang Raja Kembali Ke Jalurnya

Hasil MPL S10 Week 7 Day 2 memberikan banyak kejutan untuk para penggemar Mobile Legends tanah air. Pada pertandingan kedua pekan ke-7 ini, di isi oleh duel antara Bigetron Alpha melawan Onic Esports, RRQ Hoshi melawan alter Ego dan EVOS Legends melawan Geek Fam.

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai hasil pertandingan MPL ID S10 yang berlangsung pada hari ini Sabtu, tanggal 24 September 2022. Mau tahu gimana hasil lengkapnya? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Hasil MPL ID S10 Week 7 Day 2

Mengingat week 7 day 2 telah usai, berikut Dafunda Game sudah merangkum rangkuman yang sudah berjalan pada week 7 day 2.

Bigetron Alpha vs Onic Esports

Btr Alpha Vs Onic Esports
Btr Alpha vs Onic Esports | id-mpl.com

Pertandingan pertama mempertemukan Bigetron Alpha melawan Onic Esports. Game pertama dibuka dengan permainan yang begitu mendominasi dari Onic Esports. Pada early game, Onic Esports dengan hero Karina dan juga Wanwan mampu menghancurkan strategi yang sudah Bigetron Alpha Bangun. Alhasil, dalam pertarungan ini, Onic Esports sukses mengamankan poin kemenangan atas Bigetron Alpha.

Lanjut pada game kedua, Bigetron Alpha menargetkan kemenangan agar bisa menyamankan skor. Alhasil, MAX dan kawan-kawan berhasil membuat pertahanan Onic Esports kelimpungan, hingga akhirnyaBigetron Alpha berhasil curi point pada game kedua dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Bigetron Alpha sangat bertekad untuk bisa mengalahkan Onic Esports. Pada game penentuan ini, penampilan ciamik MAX dkk berhasil membawa Bigetron Alpha menang atas Onic Esports dengan skor 2-1.


RRQ Hoshi vs Alter Ego

Rrq Hoshi Vs Alter Ego
RRQ Hoshi vs Alter Ego | id-mpl.com

Pertandingan kedua ada match antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Game pertama dibuka dengan permainan yang begitu mendominasi dari Alter Ego. Alter Ego dengan hero Lancelot dan juga Wanwan mampu menghancurkan strategi yang sudah RRQ Hoshi Bangun. Alhasil, dalam pertarungan ini, Alter Ego sukses mengamankan poin kemenangan atas RRQ Hoshi.

Lanjut pada game kedua, RRQ Hoshi menargetkan kemenangan agar bisa menyamankan skor. Terbukti, R7 dan kawan-kawan berhasil membuat pertahanan Alter Ego kelimpungan, hingga akhirnya RRQ Hoshi berhasil curi point pada game kedua dan menyamakan skor menjadi 1-1.

RRQ Hoshi sangat bertekad untuk bisa mengalahkan alter Ego demi mengamankan upper bracket. Pada game penentuan ini, penampilan ciamik Alberttt dkk berhasil membawa RRQ Hoshi menang atas Alter Ego dengan skor 2-1.


EVOS Legends vs Geek Fam

Evos Legends Vs Geek Fam
Evos Legends Vs Geek Fam | id-mpl.com

Pertandingan penutup mempertemukan EVOS Legends dengan Geek Fam. Kedua tim menyajikan pertandingan yang cukup intens dengan saling menjual beli serangan. Game pertama, EVOS Legends sangat dominan dalam menguasai jalannya pertandingan. Clover bermain gemilang yang membuat EVOS Legends mengamankan poin pertama atas Geek Fam dengan hero Wanwan nya.

Lanjut pada game kedua, Geek Fam menargetkan kemenangan agar bisa menyamankan skor. Terbukti, Janaaqt dan kawan-kawan berhasil membuat pertahanan EVOS Legends kelimpungan, hingga akhirnya Geek Fam berhasil curi point pada game kedua dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Geek Fam sangat bertekad untuk bisa mengalahkan EVOS Esports demi mengamankan slot ke babak playoffs. Pada game penentuan ini, penampilan ciamik Janaaqt dkk berhasil membawa Geek Fam menang atas EVOS Legends dengan skor 2-1.


Itulah tadi pembahasan mengenai hasil MPL ID S10 Week 7 Day 2. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.