Hebat! Trailer Game Dragon Ball Fighterz Memperlihatkan Vegito Blue

in , ,
Dragon Ball Fighterz 05

Bandai Namco Entertainment America mulai mengalirkan sebuah trailer karakter untuk karakter Vegito Blue dalam game fighting Dragon Ball FighterZ pada hari Selasa.

Vegito Blue adalah versi gabungan Goku dan Vegeta, diubah menjadi bentuk Super Saiyan Blue. DLC akan debut pada akhir Mei bersamaan dengan rilis untuk Fused Zamasu.

Vegito Blue adalah salah satu dari delapan karakter DLC yang dibuat tersedia untuk pembelian terpisah atau sebagai bagian dari FighterZ Pass, mengikuti karakter yang dirilis sebelumnya Broly dan Bardock. The FighterZ Pass juga termasuk paket musik dengan 11 lagu dari anime dan paket suara komentator.

91wrl2ix4hl. Sl1500

Game ini diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC melalui Steam in the Americas dan Eropa pada 26 Januari, dan diluncurkan pada 1 Februari di Jepang untuk PS4 dan Xbox One. Game ini telah terjual 2,5 juta kopi di seluruh dunia.

Jalan Cerita Game

Saat Clone Army misterius menyerang, Super Warriors kehilangan kesadaran dan kekuatan mereka. Pada saat yang sama, protagonis pemain menjadi terkait pikiran dengan Goku. Goku dan pemain lainya harus bertarung bersama untuk mengungkap misteri di balik tautan dan Tentara Clone. Mode cerita juga memiliki dua cerita lain, di mana protagonis pemain menjadi terkait pikiran dengan Android 18 dan Frieza. Karakter Android 16 dan karakter baru Android 21 “memegang kunci untuk cerita.”

Karakter yang akan dimainkan termasuk Goku, Remaja Gohan, Vegeta, Trunks Masa Depan, Freeza, Sel, Krillin, Piccolo, Android 18 (dengan Android 17), Android 16, Yamcha, Tien Shinhan (dengan Chiaotzu), Majin Buu, Gohan, Cell, Nappa, Ginyu, Super Saiyan Blue Goku, Vegeta Biru Super Saiyan, Beerus, Gotenks, Kid Buu, Adult Gohan, Goku Black (dengan Zamasu), Hit, dan Android 21.

Sumber: ANN