GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

7 Hero Counter Esmeralda Mobile Legends

Halo player ML, kali ini Dafunda akan berbagi rekomendasi hero yang bisa counter Esmeralda Mobile Legends. Siapa saja mereka? Cek disini.

Esmeralda adalah seorang hero dengan peran mage/tank yang memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa dan dapat menghadapi banyak lawan dalam satu waktu. Jika tidak ditangani dengan baik, kehadiran hero ini dapat menjadi ancaman serius dan menghambat kesempatanmu untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu Dafunda akan berbagi daftar hero counter Esmeralda Mobile Legends.

Mobile Legends adalah sebuah permainan video yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Permainan ini merupakan perpaduan antara genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan strategi real-time. Dalam permainan Mobile Legends, pemain dapat memilih berbagai macam pahlawan dengan keahlian dan kemampuan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:

Berikut Daftar Hero Counter Esmeralda ML

Berikut ini adalah daftar lengkap hero yang memiliki potensi untuk melawan Esmeralda.

1. Helcurt

Helcurt | Esmeralda Mobile Legends
Helcurt | Moonton

Hero counter Esmeralda yang pertama adalah Helcurt. Hero ini adalah seorang assassin yang memiliki tingkat burst damage yang tinggi. Dia adalah hero pertama yang direkomendasikan untuk menghadapi Esmeralda di permainan Mobile Legends. Jika kamu ingin menghentikan Esmeralda, kamu dapat menggunakan Helcurt yang memiliki kemampuan burst damage yang tinggi.

Esmeralda hanya dapat mengaktifkan shield-nya jika menggunakan skill damagenya untuk menyerang musuh. Namun, kemampuan silence yang dimiliki oleh Helcurt dapat mencegah Esmeralda untuk melakukan serangan balik terhadap serangan Helcurt.

2. Kagura

Kagura
Kagura | Moonton

Hero counter Esmeralda selanjutnya adalah Kagura. Kagura memiliki kemampuan mobilitas dan damage yang sangat kuat, yang tentunya menjadi masalah bagi Esmeralda. Esmeralda tidak memiliki banyak skill untuk mendekati lawan kecuali ultimate skill-nya, sehingga membuatnya rentan terhadap serangan jarak jauh dari Kagura.

Dalam situasi di mana Kagura melakukan pergerakan yang efektif, ia dapat dengan mudah melakukan Counter terhadap Esmeralda. Terlebih lagi, jika serangan dilakukan dalam posisi yang menguntungkan, hal ini dapat membantu pemain untuk memenangkan pertandingan.

3. Aurora

Aurora
Aurora | Moonton

Hero counter Esmeralda berikutnya adalah Aurora. Aruroa merupakan hero dengan kemampuan freeze yang sangat kuat, ia dapat digunakan untuk menghentikan pergerakan Esmeralda karena Esmeralda tidak dapat menyerang musuh yang berjarak jauh. Jika Esmeralda terkena kontrol karakter yang kuat, ia akan menjadi lebih rentan untuk dibunuh.

4. Hayabusa

Hayabusa
Hayabusa | Moonton

Kemudian ada Hayabusa. Hayabusa memiliki potensi untuk menjadi lawan yang kuat terhadap Esmeralda. Ini disebabkan oleh kecepatan mobilisasi Hayabusa yang memungkinkannya untuk mengejar dan melarikan diri dengan cepat. Namun, yang terpenting adalah kekuatan burst yang dimilikinya.

5. X Borg

X-borg | Esmeralda Mobile Legends
X-borg | Moonton

Hero counter Esmeralda selanjutnya yaitu X Borg. Fungsi dari Pasif Firaga Armor adalah untuk melindungi X.Borg dari kematian seketika dan serangan yang memiliki efek CC (Crowd Control). Skill satu X.Borg terbukti sangat efektif dalam melawan Esmeralda yang memiliki keterbatasan dalam jangkauan serangannya.

X.Borg dapat digunakan secara efektif untuk terus menyerang Esmeralda dengan menggunakan skill satu yang semakin mematikan seiring berjalannya waktu. Pasif Esmeralda yang mengurangi kekuatan serangan tidak akan memberikan manfaat saat berhadapan dengan X Borg yang mampu menyerang dari jarak jauh. Selain itu, skill ultimate X.Borg juga dapat memberikan serangkaian kerusakan kepada Esmeralda.

6. Thamuz

Thamuz | Esmeralda Mobile Legends
Thamuz | Moonton

Hero counter Esmeralda berikutnya yaitu Thamuz. Hero ini menggunakan dua buah sabit sebagai senjatanya dan dapat melemparkannya untuk meningkatkan kecepatan geraknya untuk beberapa saat. Selain itu, setiap serangan yang dilakukan oleh Thamuz memiliki kemungkinan untuk memicu serangan lava yang dapat membahayakan lawan.

Thamuz memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya melemparkan dan menarik senjatanya dengan bebas. Ia juga memiliki kemampuan untuk melompat ke arah yang ditentukan dan secara otomatis menarik kembali senjatanya selama kemampuan pertamanya masih aktif.

7. Dyrroth

Dyrroth | Esmeralda Mobile Legends
Dyrroth | Moonton

Hero counter Esmeralda yang terakhir yaitu Dyrroth. Dyrroth memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk menembus pertahanan tinggi hero tank dan memberikan kerusakan maksimal kepada mereka. Serangan dasar Dyrroth menghasilkan circle strike yang dapat menyerang lawan di sekitarnya secara efektif, terutama saat melawan banyak lawan sekaligus.

Hero ini merupakan pilihan yang tepat ketika lawan menggunakan Esmeralda sebagai EXP laner andalan. Kemampuan Dyrroth yang kuat dalam fase lanning dapat memberikan tekanan kepada Esmeralda dan membuatnya sulit untuk melakukan rotasi.


Demikianlah beberapa hero yang bisa counter Esmeralda Mobile Legends. Setelah melihat daftarnya, kamu sering pakai hero apa untuk melawan Esmeralda? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.