GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

Sering Dianggap Remeh, Inilah 4 Hero ML yang Punya Win Rate Tinggi di Rank Mythic

Halo player Mobile Legends, kali ini Dafunda ingin berbagi rekomendasi Hero ML dengan Win Rate tinggi di Mythic. Siapa saja mereka?

Seperti yang kita tau Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki banyak hero. Dari sekian banyak hero, pastinya ada beberapa hero populer dikalangan para player. Namun tidak semua hero populer itu overpower dan memiliki Win Rate tinggi. Berbicara soal hero di Mobile Legends, kali ini Dafunda ingin berbagi rekomendasi hero ML dengan win rate tinggi di Rank Mythic.

Perlu kalian catat hero yang akan kita bahas kali ini bukan hero populer, tapi hero yang sering dianggap remeh oleh banyak player, tapi faktanya punya WR yang tinggi, bahkan di rank Mythic sekalipun.

BACA JUGA:

Berikut Hero ML Dengan Win Rate Tinggi di Mythic

Jadi hero Mobile Legends apa saja yang sering dianggap remeh tapi faktanya punya WR tinggi di Mythic? Buat kalian yang ingin tau, kalian bisa melihat daftar pembahasannya di bawah ini.

1. Badang

Badang | hero ML dengan Win Rate tinggi di Mythic
Badang | Moonton

Hero ML dengan win rate tinggi di Mythic yang pertama adalah Badang. Buat kalian user Fighter, kalau ingin push rank pasti lebih memilih Lapu-Lapu, Fredrinn atau Martis. Tentunya tidak ada yang salah dengan pemilihan hero tersebut, apa lagi saat ini hero-hero tadi sedang META.

Namun perlu kalian catat, hero yang sering kalian anggap remeh yaitu Badang rupanya memiliki Win Rate yang tinggi. Menurut statistik in-game Mobile Legends, Badang memiliki win rate sebesar 57,6% di rank Mythic.

2. Argus

Argus
Argus | Moonton

Hero ML dengan win rate tinggi di Mythic selanjutnya adalah Argus. Banyak sekali player Mobile Legends yang meremehkan hero ini, terutama untuk rank Epic ke bawah. Alasannya sih karena Argus ini lembek dan ia cuman kebal ketika skill ultinya aktif.

Namun perlu kalian ingat, walaupun Argus ini diremehkan oleh player tier Epic ke bawah, tapi faktanya di rank Mythic Argus memiliki WR yang tinggi. Menurut statistik in-game Mobile Legends, Argus memiliki win rate sebesar 54,8%.

3. Khaleed

Khaleed
Khaleed | Moonton

Hero ML dengan win rate tinggi di Mythic berikutnya adalah Khaleed. Sama seperti Argus, hero yang satu ini dianggap remeh oleh banyak player, bahkan tingkat popularitasnya cuman sebesar 0,08% dan menjadikannya sebagai hero nomor dua yang tidak populer.

Meski begitu faktanya Khaleed memiliki WR yang tinggi di rank Mythic. Menurut statistik in-game Mobile Legends yang kami dapatkan, Khaleed memiliki win rate sebesar 52,94%.

4. Alice

Alice | hero ML dengan Win Rate tinggi di Mythic
Alice | Moonton

Hero ML dengan win rate tinggi di Mythic yang terakhir adalah Alice. Kali ini kita akan membahas hero dengan role Mage paling tua di Mobile Legends. Perlu kalian ingat, hero ini termasuk kedalam hero yang tidak populer.

Alasannya sih karena movement speed Alice yang lambat dan juga ia tidak punya skill untuk kabur, sehingga mudah diincar oleh musuh. Meski begitu kalian harus tau, Alice punya WR yang tinggi di rank Mythic, menurut statistik in-game Mobile Legends, win rate Alice sebesar 56,82%.


Demikianlah daftar hero ML dengan win rate tinggi di Mythic. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kalian yang sudah di rank Mythic, sering pakai hero apa untuk push rank? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.