GameAndroidiOSMobileOnline

Hero ML Tank Ini Sedang Lagi OP Parah, Apakah Benar?

Hylos merupakan salah satu hero ML (Mobile Legends) bertipe tank yang tidak jarang di pick para pemain. Namun taukah kalian kalau saat ini Hylos sedang OP parah? Dan apakah memang benar demikian?

Banyaknya hero ML saat ini membuat para pemain game tidak perlu lagi merasa pusing mencari hero yang sekiranya cocok di gunakan. Hal ini karena banyaknya pilihan, serta skill dan tipe dari setiap hero membuat kalian menjadi lebih mudah memahami hero mana yang cocok untuk kalian selama memainkan game Mobile Legends.

Berbicara soal hero ML, kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan Hylos. Salah satu tank ini tentu punya jumlah pemain tetap yang tidak sedikit. Karena Hylos termasuk tank yang tidak begitu sulit untuk di kuasai.

Tapi ada yang mengatakan jika saat ini Hylos menjadi hero ML yang sedang OP parah di Land of Dawn. Kira-kira apakah memang benar seperti itu kenyataannya? Langsung saja ini dia penjelasan selengkapnya.

Hylos Jadi Hero ML Yang OP Parah?

Kata-kata Hylos Mobile Legends
Hylos Mobile Legends | Moonton

Mengutip artikel dari SPIN Media. Hylos menjadi tank yang sangat kuat saat ini. Bahkan ketika ia sedang di gank oleh lawan. Hal ini karena Hylos di bekali dengan defense yang cukup besar. Belum lagi juga darahnya yang begitu tebal.

Ketebalan darah Hylos saat ini sangat di luar batas. Tidak mengherankan dengan ketebalan darah yang di milikinya saat ini dia dapat bertahan cukup lama saat di gank oleh lawan. Selain karena tidak mudah mati.

Hylos juga bisa memilih untuk kabur dengan mudah menggunakan skill 3 miliknya yaitu Glorious Pathway. Sehingga, Hylos memiliki opsi untuk terus bertahan dengan gempuran lawan, atau memilih untuk kabur mencari rekan yang bisa membantunya.

Para musuh yang akan berhadapan dengan Hylos pastinya bakalan kebingungan. Karena dengan semua kekuatan yang di milikinya saat ini. Mereka harus memikirkan berapa lama waktu yang akan di pakai untuk membuat Hylos terbunuh. Serta item apa saja yang bisa di pakai untuk menembus armor dan darahnya.

Satu-satunya cara untuk mengalahkan Hylos adalah dengan menggunakan hero-hero cc seperti Eudora, Clint, Brody, Franco dan sebagainya. Jika tak ada hero cc, maka hero-hero pembunuh para tank harus kalian gunakan saat melawan Hylos. Hero tersebut adalah Lunox, Karrie dan lain sebagainya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.