Meskipun Punya Skill Hebat, 5 Hero Ini Paling Tidak Diminati Pemain Mobile Legends Di Tahun 2019

in ,
Bane Ml Min
Steemit.com

Pastinya Moonton selalu menghadirkan hero-hero baru di setiap updatenya. Nah, tentunya tidak semua hero baru disukai oleh para pemain. Ada beberapa hero yang bisa dianggap “tidak laku”.

Nah, kali ini Dafunda Games bakal memberikan daftar 5 hero mobile legends yang tidak laku di tahun 2019 ini. Kira-kira siapa saja ya?

5 Hero Ini Tidak Diminati Pemain Mobile Legends


1. Layla

Layla Min
Layla | steemit

Meskipun sempat menjadi hero marksman yang berbahaya. Nampaknya, hal itu tidak membuat Layla menjadi favorit di hati para pemain Mobile Legends.

Alasan terbesarnya ialah kemampuannya yang tidak mumpuni saat menghidari serangan lawan. Bahkan, saat ia ditemani hero tank pun. Dirinya masih saja mudah untuk mati.


2. Alpha

Alpha Min
Alpha | Futuregamereleases.com

Alpha sendiri sempat menjadi hero fighter yang kuat pada masanya. Bahkan para pemain bisa mencapai win rate tinggi berkat menggunakan hero ini. Eksistensinya tergerus oleh hero-hero fighter baru lainnya yang memiliki kemampuan jauh dari Alpha.


3. Bane

Bane Ml
Bane | Steemit

Bane mungkin menjadi hero yang paling “ampas”di antara hero mobile legends lainnya. Meskipun dirinya telah mendapatkan remake, tak membuat dirinya menjadi hero yang sering dipakai oleh pemain.

Pada awal kemunculannya, Bane merupakan hero bertipe tank dan setelah diremake rolenya berubah menjadi hero bertipe fighter. Skill-skillnya pun diperbarui tetapi tak memberikan efek yang berarti.


4.Cyclops

Cyclops Ml Min
Cyclops | reddit

Dulu hero ini merupakan hero yang paling dibanned saat sesi picked. Hero bertipe mage ini bisa dibilang kalah saing dengan hero mage lainnya. Semoga saja Moonton bisa melakukan remake pada hero ini kedepannya.


5. Pharsa

Pharsa Min
Pharsa | Animoapps

Hero ini dijauhi oleh para player karena harus membutuhkan timing yang bagus. Meskipun Pharsa dikaruniai skill yang sangat mumpuni. Tetapi semuanya harus didukung dengan timing yang tepat, jika tidak akan sia-sia.

Bagikan jika kamu suka