AndroidGameiOSMobile

6 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Mobile Legends merupakan salah satu game online yang saat ini sedang populer. Soalnya game ini mempunyai gameplay yang seru, skin yang keren dan juga Hero yang banyak. Nah karena game ML ini punya Hero yang banyak, tentunya tidak semua Hero bisa dimainkan oleh orang-orang. Oleh karena itu kali ini kami ingin berbagi informasi soal Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula.

Perlu kalian ingat, Hero di ML itu tidak semuanya mudah dan cepat untuk dikuasai oleh player, contoh yang bisa kita ambil yaitu Fanny, Kagura, Hayabusa dan masih banyak yang lainnya. Hero-hero yang kita sebutkan itu mempunyai kontrol yang sulit.

BACA JUGA:

Berikut Hero Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Penasaran bukan hero apa saja yang kami maksud? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

1. Eudora

Eudora
Eudora | Moonton

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula yang pertama adalah Eudora. Seperti yang kita ketahui, Hero yang satu ini merupakan tipe Mage yang sangat dibenci oleh banyak pemain Mobile Legends.

Soalnya hero yang satu ini satu ini sangat mudah untuk digunakan. Selain mudah untuk digunakan ia juga mempunyai damage yang sakit serta skill yang bisa menghentikan pergerakan lawan. Tentunya hero ini sangat cocok untuk pemula yang baru bermain.

2. Zilong

Zilong | Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula
Zilong | Moonton

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula selanjutnya adalah Zilong. Seperti yang kita ketahui hero yang satu ini merupakan tipe fighter generasi pertama di Mobile Legends.

Meskipun hero ini terbilang hero yang sangat lama, tapi untuk kontrolnya sangat mudah. Selain kontrolnya yang mudah, Zilong juga punya damage yang sakit. Oleh karena itu hero ini sangat cocok untuk pemula yang baru bermain ML.

3. Aldous

Aldous | Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula
Aldous | Moonton

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula berikutnya adalah Aldous. Buat kalian yang belum tau, Hero ini merupakan tipe fighter sama seperti Zilong. Tentunya hero ini punya kontrol yang mudah.

Selain kontrolnya yang mudah Aldous juga punya damage yang sakit, apa lagi ketika Stak Pasif miliknya sudah banyak, maka damage yang ia hasilkan semakin besar. Mangkanya banyak pemain yang menggunakan hero ini karena mudah mendapatkan kill.

4. Balmond

Balmond
Balmond | Moonton

Kemudian ada Balmond, hero yang satu ini merupakan hero tertua fighter di Mobile Legends sama seperti Zilong. Namun bedanya Balmond ini damagenya tidak sesakit Zilong, meski begitu Balmond ini sangat keras.

Nah karena Balmond ini mudah untuk digerakkan, terus punya pertahanan yang keras. Hero ini sangat cocok untuk pemula, dengan menggunakan hero ini, kalian tidak akan mudah mati dan bisa beradaptasi dengan game ML.

5. Miya

Miya
Miya | Moonton

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula yaitu Miya, hero yang satu ini merupakan salah satu hero marksman tertua di Mobile Legends. Meski begitu sampai sekarang masih banyak player yang memakai Miya.

Soalnya Miya ini sangat mudah dan punya damage yang sakit, memang hero ini termasuk kedalam hero yang mudah dan cocok untuk pemula. Tapi satu sisi bisa jadi hero yang susah kalau kalian sering mati, soalnya hero ini sangat empuk dan suka jadi incaran musuh.

6. Layla

Layla | Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula
Layla | Moonton

Terakhir yaitu Layla, hero yang satu ini juga merupakan salah satu hero marksman tertua di Mobile Legends. Meski begitu hero ini sangat mudah untuk digunakan, walau pun sudah banyak orang yang meninggalkan hero ini.

Alasan kenapa hero ini sangat jarang digunakan karena empuk dan suka menjadi incaran lawan. Maka dari itu, kalau kalian ingin memakai Layla, kalian jangan bermain barbar dan tidak boleh sendirian.


Demikianlah rekomendasi Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih hero mana yang sering kalian pakai? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment