in

Hero Orisa Sudah Dirilis, Tetapi Belum dapat Dimainkan Pada Mode Competitive

Hero Orisa

Sudah menarik banyak perhatian dari pemain sejak diumumkan pada 3 Maret lalu, Hero baru Overwatch ini sebelumnya hanya dapat dimainkan pada PC server PTR saja. Dan kini Kamu sudah dapat memainkan hero Orisa pada server apapun serta pada perangkat melalui patch terbaru yaitu patch 1.9. Pada Patch terbaru ini pula hero-hero seperti Bastion, Ana, dan Lucio akan di nerf membuat game kembali seimbang.

Hero Orisa sudah dinyatakan resmi dirilis, tetapi kamu masih harus bersabar terlebih dahulu, karena kamu tidak dapat memainkan hero ini pada mode Competitive. Kamu baru dapat memainkan hero ini pada mode Competitive pada minggu kedua perilisan hero ini, dan hal ini dilakukan oleh pihak Blizzard agar para pemain belajar dan menentukan “meta” terbaru dengan komposisi Orisa didalamnya.

Hero Orisa Sudah Dirilis, Tetapi Belum dapat Dimainkan Pada Mode Competitive

Untuk Hero baru ini, Orisa dilengkapi dengan senjata Fusion Driver yaitu sebuah senjata dengan range dan akurasi yang tinggi, tetapi pada saat menembak Orisa akan melambat seperti Dva. Selain itu, Orisa juga memiliki senjata jitu yang dapat mengeluarkan ledakan serta menarik lawan layaknya senjata yang dimiliki Zarya, dan senjata tersebut yaitu Halt yang merupakan sub Weapon Orisa.

ARTIKEL TERKAIT •
Blizzard Perkenalkan Deathmatch Mode di Overwatch PTR

Orisa yang merupakan hero dengan role tanker juga memiliki kemampuan Fortify yaitu sebuah barrier yang mirip dengan Dva yang akan menyerap semua damage yang ia terima. Dan Ultimate Orisa dinamai Supercharger yang akan meletekan sebuah buff yang akan menambahkan damage kepada semua anggota tim. Kemampuan lainnya Orisa yaitu kemampuan Protective Barrier seperti Reinhardt untuk melindungi tim.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi