AndroidGameGame ListiOSMobileOnline

5 Hero Mobile Legends yang Sering Digunakan di M4 World Championship

M4 World Championship merupakan turnamen kelas dunia yang diikuti oleh banyak tim kuat dari berbagai negara. Kompetisi tersebut sudah selesai dari Echo Esport keluar sebagai juara. Selama M4 World Championship terdapat beberapa hero yang sering digunakan selama turnamen berlangsung. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas hero yang sering dipakai di M4 Mobile Legends.

Setelah kejuaraan dunia tersebut pastinya banyak momen yang sangat menarik untuk dibahas, mulai dari tim yang mengikuti turnamen tersebut, para playernya, gameplaynya dan juga hero yang dipilih oleh para player.

BACA JUGA:

Content Navigation

Hero yang Sering Dipakai di M4 World Championship

Jadi hero apa saja yang paling populer selama M4 World Championship berlangsung? Berikut daftar dan pembahasan lengkapnya.

1. Karrie

Karrie | Hero yang sering dipakai di M4 Mobile Legends
Karrie | Moonton

Hero pertama yang sering dipakai di M4 Mobile Legends adalah Karrie. Karakter dengan role Marksman ini berhasil menjadi META di M4 World Championship. Hero yang sering mengisi Gold Lane ini sudah digunakan sebanyak 50 kali selama turnamen berlangsung.

Tercatat persentase kemenangan Karrie mencapai 56% dengan 28 kemenangan dan 22 kali kalah. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan tim seperti Echo, The Valley, Blacklist International dan RRQ Hoshi memakai Karrie dan berhasil memperoleh 50% kemenangan.

2. Beatrix

Beatrix | Hero yang sering dipakai di M4 Mobile Legends
Beatrix | Moonton

Hero yang sering dipakai di M4 Mobile Legends selanjutnya adalah Beatrix. Sama seperti Karrie, Beatrix merupakan hero dengan role Marksman, Beatrix juga termasuk kedalam hero yang sering digunakan selama M4 World Championship berlangsung.

Selected for you
Mobile Legends Menjadi Game Mobile Pertama di Dunia yang Berhasil Bekerja Sama dengan Facebook!

Menurut informasi yang kami dapatkan Beatrix ini sudah dipakai dengan total pertandingan mencapai 42. Namun sayang, Beatrix menjadi hero yang kemenangan di bawah 50%, menurut statistik Beatrix memperoleh 18 kemenangan dan 24 kali kalah.

3. Valentina

Valentina
Valentina | Moonton

Hero yang sering dipakai di M4 World Championship berikutnya adalah Valentina. Hero yang satu ini merupakan hero dengan role Mage dan biasa mengisi posisi Mid Laner. Menurut informasi yang kami dapatkan, Valentina termasuk hero yang sering digunakan di M4 World Championship.

Sepanjang turnamen berlangsung tercatat Valentina memperoleh 41 pertandingan dengan persentase kemenangan mencapai 51,22%, yang dimana Valentina ini sudah mendapat 21 kemenangan dan 20 kali kalah selama turnamen.

4. Yve

Yve
Yve | Moonton

Kemudan ada Yve, sama seperti Valentine, Yve merupakan hero dengan role Mage yang sering juga digunakan selama M4 World Championship berlangsung. Tercatat kalau Yve memperoleh 48 pertandingan dengan persentase kemenangan mencapai 52.08%.

Selected for you
Bocoran Penampilan Skin MLBB Terbaru Leomord, Keren Abis Pokoknya

Kalau kita perhatikan persentase kemenangan Yve selama M4 Mobile Legends ini berbeda tipis dengan persentase kemenangan Valentina. Yve ini mendapatkan 25 kemenangan dan 23 kali kalah selama turnamen berlangsung.

5. Fredrinn

Fredrinn | Hero yang sering dipakai di M4 Mobile Legends
Fredrinn | Moonton

Hero yang sering dipakai di M4 World Championship terakhir adalah Fredrinn. Berbeda dengan hero-hero sebelumnya, Fredrinn ini merupakan hero dengan role Fighter/Tank. Selama M4 World Championship berlangsung, tercatat kalau Fredrinn mendapat 50 pertandingan dengan persentase 54% kemenangan, Fredrinn berhasil memperoleh 27 kemenangan dan 23 kali kalah.


Demikianlah daftar hero yang sering dipakai di M4 Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, menurut kamu apakah hero tersebut memiliki skill yang cocok digunakan di turnamen? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications