Berita GameeSportsGame

Kapan MPL ID Season 11 Dimulai? Ini Jawabannya!

Kapan MPL ID Season 11 dimulai kini menjadi pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh para penggemar Mobile Legends di tanah air. Pada beberapa minggu lalu, kita baru saja selesai dengan gelaran M4 World Championship yang digelar di Jakarta. Nah, kini mulai muncul pertanyaan, kapan MPL ID S11 dimulai?

Yap, para penggemar Mobile Legends sudah tidak sabar lagi untuk menonton tim kesayangan mereka berlaga. Hal ini sudah jelas, karena kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau yang biasa disingkat MPL ID sudah lama berakhir.

Terakhir kali MPL ID berjalan yaitu pada bulan Oktober lalu, yang mana itu adalah MPL ID Season 10. ONIC Esports adalah tim yang menjadi jawara setelah berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di final.

Nah, untuk pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai kapan sih kiranya MPL ID S11 akan dimulai? Maka dari itu, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Selected for you
Anti Recall, 10 Hero Mobile Legends yang Tidak Butuh Mana

BACA JUGA :

Kapan MPL ID Season 11 Dimulai?

kapan-mpl-id-season-11-dimulai-1
MPL ID | Moonton

MPL ID merupakan turnamen Mobile Legends tertinggi yang ada di tanah air. Turnamen tersebut adalah turnamen yang langsung diselenggarakan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends. Apalagi basis tertinggi pemain Mobile Legends paling terbesar adalah Indonesia.

Turnamen tertinggi Mobile Legends tersebut kini sudah memasuki season yang ke 11. Artinya sudah hampir 6 tahun gelaran MPL ID diselenggarakan (ada dua season setiap tahun). Memasuki MPL ID Season 11, sudah banyak para penggemar yang menanyakan kapan kiranya turnamen tersebut akan diselenggarakan.

Moonton pun selaku pihak yang paling bertanggung jawab telah menjawab terkait kapan MPL ID Season 11 dimulai. Moonton mengatakan bahwa semua turnamen MPL baik itu MPL ID, MPL PH, MPL Mena, NACT, NSL, dan lainnya secara serentak akan dimulai pada bulan Februari – Mei 2023.

Selected for you
Kisah Hayabusa Mobile Legends, Ninja Tangguh Dari Scarlet Shadow

Terkait kapan tanggal pastinya hingga kini masih belum ada informasi yang pasti. Namun, berdasarkan MPL ID Season ganjil sebelum-sebelumnya, kemungkinan akan berlangsung di pertengahan bulan atau di minggu kedua Februari.

Selain informasi tersebut, kabarnya penyelenggaraan MPL ID Season 11 akan lebih lama dari pada biasanya. Karena menurut rumor yang beredar akan ada tim tambahan yang ikut serta. Tetapi, untuk informasinya masih belum jelas karena masih rumor.

Semoga saja informasi yang beredar tersebut memang benar adanya. Sehingga tim yang bertarung di MPL ID S11 bisa bertambah.


Demikianlah pembahasan mengenai Kapan MPL ID Season 11 dimulai. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications