Berita GameGame

Bocoran Tanggal Rilis Hero Arlott Mobile Legends

Tanggal rilis hero Arlott Mobile Legends kini sudah banyak dibocorkan oleh berbagai leaker. Yap, hero terbaru Mobile Legends ini akan segera rilis dalam waktu dekat. Hero ini termasuk ke dalam jajaran hero fighter.

Tentu, kehadiran dari hero terbaru ini sudah banyak ditunggu oleh para pemain Mobile Legends sejak bulan Desember 2022 yang lalu. Pasalnya, bocoran hero ini sudah ada sejak sebulan yang lalu. Yang mana pada saat itu sudah diperlihatkan mengenai hero satu ini.

Nah, untuk pembahasan kali ini, Dafunda Game akan memberikan bocoran mengenai tanggal rilis hero Arlott. Penasaran ingin tahu tanggal rilisnya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Read more:  Fatal! Inilah 5 Bug Terparah yang Pernah Ada di Mobile Legends!

Tanggal Rilis Hero Arlott Mobile Legends

tanggal-rilis-hero-arlot-mobile-legends
Arlott | Moonton

Dari segi tampilan secara sekilas, Arlott cukup mirip dengan Moskov. Kemiripan dari Arlott dan selain dari sisi tampilan, senjata yang digunakan juga ternyata sama. Baik itu Arlott dan Moskov sama-sama pengguna tombak. Bedanya jika Moskob dilempar, Arlott diayunkan seperti sebuah tongkat.

Dia memegang dua buah tombak di tangan kanan dan kirinya. Hero ini memiliki pergerakan yang cukup gesit dan serangan yang damage-nya cukup besar. Maka wajar saja banyak pemain yang menunggu kedatangan dari hero Fighter terbaru ini.

Nah, belum lama ini, banyak leaker telah menginformasikan mengenai tanggal rilis hero Arlett di Mobile Legends. Melansir bocoran yang yang diberikan oleh Joni Moba, hero satu ini akan rilis pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Untuk sedikit mengetahui kemampuan dari Arlott, kami akan bahas skill-skill nya secara sekilas:

  • Skill 1: Arlott akan membuat sebuah serangan damage area berbentuk persegi panjang dengan cara mengayunkan tombaknya ke depan
  • Skill 2: Arlott akan melakukan blink ke arah yang ditentukan sambil memberikan damage dan skill ini akan tereset setelah habis digunakan.
  • Skill 3: Arlott akan mengayunkan tombaknya dari kiri ke kanan memberikan damage area dan efek CC kepada minion atau musuh yang ada di hadapannya.
Read more:  Kisah Claude Mobile Legends, Pencuri Ulung Dari Los Pecados

Melihat skill yang dimiliki hero satu ini, tentu saja akan menjadi hero fighter yang akan sering di-pick oleh para pemain. Nah, apakah kamu salah satu dari sekian banyak pemain yang menunggu kehadirannya?


Demikianlah pembahasan mengenai tanggal rilis Arlott Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications