Berita GameGame

Inilah Tanggal Rilis Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!

Inilah tanggal rilis Mobile Legends x Jujutsu Kaisen yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Setelah setahun lebih dirumorkan, kolaborasi antara Mobile Legends dengan anime Jujutsu Kaisen akan segera hadir.

Ya, rumor mengenai MLBB x Jujutsu Kaisen telah beredar cukup lama sejak rilisnya hero Forsakenlight, yaitu Yin, Xavier, Melissa, dan Julian. Pasalnya, keempat hero tersebut memiliki skill-skill yang terinspirasi dari empat karakter utama Jujutsu Kaisen, yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Gojo Satoru.

Untuk pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai tanggal rilis dari event MLBB x Jujutsu Kaisen. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini untuk mengetahui tanggal rilisnya!

BACA JUGA :

Selected for you
Ayo Download 45 Wallpaper HD Mobile Legends Untuk Laptop dan Smartphone Kamu

Tanggal Rilis Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

tanggal-rilis-mobile-legends-x-jujutsu-kaisen-1
Mobile Legends x Jujutsu Kaisen | Istimewa

Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pemain. Pernah dirumorkan akan hadir pada tahun 2022 lalu, kini informasi mengenai kehadirannya muncul lagi.

Yap, setelah setahun lebih menanti, akhirnya informasi mengenai kepastian Mobile Legends x Jujutsu Kaisen telah dibocorkan oleh para leaker. Di YouTube, sudah banyak para leaker yang membocorkan mengenai kolaborasi antara MLBB dengan anime populer tersebut.

Melansir dari dailyspin, tanggal rilis Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini yaitu pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang. Artinya, tinggal satu bulan lagi event tersebut akan dirilis oleh Moonton. Tentunya, akan banyak item-item baru hasil kolaborasi yang akan hadir, terutama Skin.

Ada kemungkinan Moonton akan menghadirkan skin 4 karakter utama Jujutsu Kaisen untuk hero Yin, Meilissa, Xavier, dan Julian. Akan sangat menarik melihat bagaimana nantinya tampilan dari skin kolaborasi yang akan dirlis oleh Moonton.

Selected for you
Bocoran Event Skin MLBB Starlight 2022, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Sebelum kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, Moonton sendiri telah beberapa kali berhasil mengadakan kolaborasi dengan anime dan game. Seperti halnya kemarin, yaitu kolaborasi antara Mobile Legends x Saint Seiya.

Nah, kini kita tinggal menunggu informasi resmi dari Moonton terkait detail dari kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini.


Demikianlah pembahasan mengenai tanggal rilis MLBB x Jujutsu Kaisen. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications