Berita GameGameOnline

Profil Echo, Tim Asal Filipina yang Menjadi Juara M4 World Championship

M4 World Championship turnamen dunia Mobile Legends resmi telah selesai dan Echo merupakan tim yang berhasil meraih gelar juara tersebut, setelah sebelumnya mengalahkan Blacklist International. Sebagai seorang player ML, tentunya kamu ingin tau dong siapa itu Echo dan kenapa tim tersebut bisa sangat kuat. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas profil Echo, tim yang jadi juara M4 Mobile Legends.

M Series World Championship merupakan turnamen level dunia yang paling bergengsi. Banyak tim besar dan kuat dari berbagai negara mengikuti kompetisi tersebut, dan pastinya total hadiah yang diberikan juga sangat besar.

BACA JUGA:

Profil Echo, Tim yang Jadi Juara M4 Mobile Legends

Profil Echo, Tim yang Jadi Juara M4 Mobile Legends
Profil Echo, Tim yang Jadi Juara M4 Mobile Legends | vcgamers.com

Echo Esport atau yang biasa disebut sebagai Echo merupakan tim asal Filipina. Menurut informasi yang kami dapatkan, Echo sudah mengikuti turnamen MPL PH sejak season 1.

Selected for you
Kode Redeem MLBB 30 Januari 2023, Dapatkan Segera Hadiahnya Sebelum Habis

Namun nama Echo ini baru muncul di MPL PH season 8. Awalnya tim ini bernama Digital Devils No Limit. Lalu pada season 2 berubah jadi Bren No Limit atau Bren Limitless, Soalnya pada saat itu tim ini diakusisi oleh Bren Esports.

Kemudian pada MPL season 4 namanya berubah menjadi SunSparks. Nah pada season tersebut SunSparks berhasil menjadi juara MPL PH setelah sebelumnya mengalahkan Onic PH. Mereka juga berhasil meraih back-to-back champion di MPL PH season 5.

Terus pada MPL PH season 6, Aura Esport mengakusisi tim ini dan namanya berubah menjadi Aura PH. Nama Aura PH ini bertahan dari season 7 sampai season 8, tapi pada akhirnya mereka berganti nama lagi menjadi Echo dan terus bertahan sampai sekarang.

Prestasi Echo Esport

Prestasi Echo Esport
Prestasi Echo Esport | suara.com

Mengingat Echo Esport ini sudah eksis sejak MPL PH season 1, tentunya mereka sudah mengikuti banyak sekali pertandingan dan sudah meraih banyak prestasi. Prestasi Echo yang pertama mereka dapatkan setelah menjadi juara MPL season 4.

Selected for you
Cara Hapus Akun Mobile Legends: Bang Bang Dengan Mudah

Kemudian berhasil meraih back-to-back champion di MPL PH season 5. Hebatnya lagi, Echo berhasil masuk ke M4 World Championship karena menjadi runner up di MPL PH Season 10. Pada akhir turnamen M4 World Championship, Echo berhasil meraih gelar juara setelah sebelumnya mengalahkan Blacklist International.


Demikianlah profil Echo Esport, Tim yang jadi juara M4 Mobile Legends. Setelah melihat performa Echo Esport pada M4 World Championship kemarin, apakah kamu sekarang jadi fans Echo Esport? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications