Berita GameGame

Profil OhMyV33Nus, Pro Player Yang Jadi Kapten Blacklist International

Pada ajang kompetisi M3 dan M4 Mobile Legends para player Mobile Legends dibuat terpukau oleh salah satu player yaitu OhMyV33Nus atau dibaca Oh My Venus. Pasalnya pro player tersebut menggunakan Estes pada kompetisi level dunia, permainannya sangat memukau sehingga banyak player yang jadi tertarik untuk memainkan Estes. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas profil OhMyV33Nus Blacklist International.

Pada MPL 10, Blacklist Internasional menjadi salah satu tim yang menarik banyak perhatian orang. Belum lagi Blacklist Internasional, menjadi juara di M3 World Championship dan berhasil meraih posisi kedua di M4 World Championship.

BACA JUGA:

Berikut Profil OhMyV33Nus, Kapten Blacklist International

Profil OhMyV33Nus, Kapten Blacklist International
Profil OhMyV33Nus, Kapten Blacklist International | jatimnetwork.com

Jadi OhMyV33Nus memiliki nama asli Johnmar Villaluna, ia merupakan seorang pria yang lahir pada 20 Juli 1994. Saat itu OhMyV33Nus menjadi kapten Blacklist Internasional, tim Esport Mobile Legends yang berasal dari Filipina.

Selected for you
55+ Kata-Kata Brody Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Sebelum bergabung dengan Blacklist Internasional, OhMyV33Nus sempat menjadi kapten Onic PH. Onic PH merupakan salah satu tim yang harus diwaspadai di MPL PH. Soalnya tim tersebut sudah meraih 2 gelar runner up MPL yang mereka dapatkan pada Season 4 dan 5.

Kalau kamu masih ingat, OhMyV33Nus ini merupakan pro player yang mempopulerkan META support. Sampai-sampai beberapa tim di Indonesia yang menggunakan META 2 Support pada MPL ID Season 7. Karena pencapaian tersebut OhMyV33Nus sampai dijuluki sebagai Queen Support atau The Queen.

Sebagai seorang kapten tentunya OhMyV33Nus mempunyai tugas untuk membawa timnya menjadi juara. Dan ia berhasil menyelesaikan tugasnya yaitu menjadi juara dunia di M3 World Championship bersama Blacklist Internasional, serta menjadi berhasil meraih posisi kedua di M4 World Championship


Demikianlah profil dan biodata OhMyV33Nus, pro player yang jadi kapten Blacklist Internasional. Setelah mengetahui siapa itu OhMyV33Nus, apakah kamu suka dengan gaya permainannya? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Selected for you
War Axe Mobile Legends, Item Wajib Untuk Para Hero Fighter!

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications