Berita GameeSportsGame

Chou Jadi Hero Pilihan Echo Untuk Dapatkan Skin Champion M4

Chou menjadi hero yang sangat bersinar dalam ajang M4 World Championship. Utamanya untuk tim Echo PH yang berhasil menjadi juara. Nah, maka dari itu, Echo PH memilih Chou sebagai hero untuk mendapatkan Skin Champion M4.

Para juara M-Series sejak M1 hingga sekarang selain mendapatkan trofi juara dan hadiah, mereka juga mendapatkan skin khusus untuk tim mereka sendiri. EVOS Legends, Bren Esports, dan Blacklist International sudah mendapatkan skin khususnya masing-masing.

BACA JUGA :

Chou Jadi Skin Champion M4

chou-skin-champions-m4
Skin Champion M4 | Moonton

Perjalanan dari Echo selama gelaran M4 World Championship terbilang cukup mulus. Mereka berhasil menjadi jawara grup C di babak grup. Setelah itu, mengalahkan musuh-musuhnya di babak playoff. Namun, pada akhirnya harus kalah dari Blakclist International di babak final upper bracket. Mengharuskan mereka turun ke lower bracket.

Selected for you
Jadwal Grand Final MSC 2022, RRQ Hoshi Lawan RSG PH!

Menghadapi RRQ Hoshi di babak final upper bracket, Echo masih superior dan mengubur impian RRQ Hoshi untuk menjadi juara. Hero yang paling berjasa bagi Echo PH selama perjalanannya hingga menjadi juara M4 adalah Chou.

Kekuatan Chou benar-benar menjadi momok bagi setiap musuh. Hal itu terlihat dalam laga melawan RRQ Hoshi. Echo Yawi adalah pemain yang bersinar dalam menggunakan Chou. Yawi dengan Chou-nya berhasil tampil apik saat mengalahkan RRQ Hoshi di babak final lower bracket.

Selain Yawi, beberapa kali KarltZy juga terlihat menggunakan Chou sebagai jungler. Chou secara role memang dapat ditempatkan di mana saja, baik itu sebagai roamer, midlaner, jungler, hingga exp-laner.

Sementara itu, Yawi sebagai pemain yang paling banyak menggunakan Chou selama gelaran M4 ini beralasan bahwa terpilihnya Chou sebagai skin Champions karena semua pemain di dalam tim bisa menggunakannya.

Kami memilih Chou karena semua member kami bisa memainkan hero ini

Tutur Yawi.

Demikianlah pembahasan mengenai Echo PH yang memilih Chou sebagai hero yang mendapatkan Skin Champion M4. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Selected for you
Daftar Umur Hero Mobile Legends Lengkap Terbaru

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications