AndroidGameGame ListiOSMobile

7 Hero Mage Overpower di Mobile Legends yang Sulit Dimainkan

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang saat ini sedang populer, apa lagi setelah selesainya M4 World Championship selesai game ini mulai dilirik oleh tim esport besar dari berbagai negara. Sama seperti pada game MOBA pada umumnya, ML memiliki banyak sekali hero dengan role yang berbeda-beda. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas Hero Mage di ML yang susah dimainkan.

Mage ini merupakan salah satu role di Mobile Legends, dan role mage ini sangat populer karena gameplaynya yang mudah dan kebanyakan hero mage memiliki damage yang sakit. Tapi ada beberapa hero mage yang damagenya besar tapi sulit untuk dikuasai, sehingga tidak rekomen untuk para pemula.

BACA JUGA:

Hero Mage ML yang Susah Dimainkan

Jadi siapa saja hero mage Mobile Legends yang overpower tapi susah dimainkan? Berikut daftar dan pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
Kisah Fanny Mobile Legends, Putri Bangsawan Sang Pengintai Kerajaan

1. Kagura

Kagura | Hero Mage di ML yang susah dimainkan
Kagura | Moonton

Hero mage ML pertama yang susah dimainkan adalah Kagura. Untuk para veteran, pasti kalian setuju dong kalau Kagura ini merupakan salah satu hero dengan gameplay yang sulit. Meskipun hero ini sudah rilis sejak lama, tapi sampai sekarang masih banyak yang belum bisa memainkannya.

Supaya hero ini bisa bergerak dengan efektif, tentunya membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi. Selain kecepatan, tentunya player juga harus terbiasa dengan skill yang dimiliki oleh Kagura. Untuk bisa menggunakan hero ini butuh latihan yang panjang.

2. Luo Yi

Luo Yi | Hero Mage di ML yang susah dimainkan
Luo Yi | Moonton

Hero mage ML yang susah dimainkan selanjutnya adalah Luo Yi. Bila dibandingkan dengan Kagura, Luo Yi ini terlihat sangat simpel, tapi sebenarnya gameplay Luo Yi ini tetap saja sulit, salah satunya yaitu combo skill 1 dan 2.

Kalau kalian salah ketika menggunakannya, maka damage yang dihasilkan akan kecil, bahkan crowd controlnya tidak maksimal. Lalu untuk skill Ultimiatenya, meskipun terlihat cuman untuk teleportasi saja, tapi sebenarnya skill tersebut sangat berguna untuk escape atau gank musuh.

3. Lunox

Lunox
Lunox | Moonton

Hero mage ML yang susah dimainkan berikutnya adalah Lunox. Buat kamu yang belum tau, Lunox ini merupakan salah satu hero mage yang sangat mematikan, soalnya ia punya skill immune dan juga burst damage yang sakit.

Selected for you
Alasan Kenapa Harus Pakai Terizla di Mobile Legends Saat Ini!

Namun untuk bisa mengaktifkan efek tersebut, tentunya membutuhkan combo yang tepat. Dan untuk bisa mempelajari combo yang tepat, butuh waktu latihan yang cukup lama. Tapi kalau kalian bisa menguasainya, Lunox bisa jadi hero yang menakutkan.

4. Kadita

Kadita | Hero Mage di ML yang susah dimainkan
Kadita | Moonton

Kemudian ada Kadita. Hero yang satu ini merupakan hero dengan role mage/assasin, melihat rolenya saja kita bisa menebak kalau Kadita ini memiliki damage yang besar. Namun sayangnya Kadita memiliki jeda skill yang membuat hero ini sulit untuk dimainkan.

Dari mulai skill 1 sampai skill Ultimate, Kadita memiliki jeda skill, sehingga untuk pemula yang baru memainkan hero ini pasti kesulitan dan kebingungan. Untuk bisa menggunakan combo Kadita, tentunya kalian mengetahui tempo yang tepat.

5. Selena

Selena
Selena | Moonton

Hero mage ML yang susah dimainkan selanjutnya yaitu Selena. Sama seperti Kadita, Selena juga hero dengan role mage/assasin. Keunggulan dari Selena yaitu skill 2 nya. Skill tersebut memungkinkan Selena menembak monster hitam kecil dan menciptakan stun.

Selected for you
Bocoran Skin Starlight Ruby Oktober 2021

Selama permainan berlangsung, tentunya Selena sebisa mungkin harus mengenai musuh dengan skill 2 miliknya, kalau tidak mengenai musuh sama sekali maka Selena menjadi hero yang tidak berguna sampai permainan selesai.

6. Lylia

Lylia
Lylia | Moonton

Hero mage ML yang sulit dimainkan yaitu Lylia. Sama seperti Luo Yi, Lylia juga memiliki skill yang membuatnya bisa berpindah tempat dengan cepat, bahkan skill 1 dan skill 2 milik Lylia bisa melakukan instan kill kepada lawan, menjadikan Lylia sebagai hero yang menakutkan. Namun untuk biasa menguasai combonya membutuhkan kecepatan tangan.

7. Harith

Harith
Harith | Moonton

Hero mage ML yang sulit dimainkan terakhir adalah Harith. Sama seperti hero sebelum-sebelumnya. Harith ini membutuhkan kecepatan tangan untuk biasa mengeluarkan combo, soalnya skill ultimatenya membuat skill 2 hari instan bisa digunakan alias tidak ada cooldown. Nah dari penjelasan tersebut kita sudah tau, kalau combo Harith itu butuh kecepatan tangan supaya bisa menghabisi musuh.


Demikianlah daftar Hero Mage di ML yang susah dimainkan dan tidak rekomend untuk pemula. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, menurut kamu siapa yang gameplaynya paling sulit diantara mereka semua?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications