Berita GameFaktaGamePCPC & ConsolePlaystationViralXBOX

Ternyata Jaket Leon Di Resident Evil 4 Remake Ada Di Dunia Nyata Loh, Berapa Harganya?

Sosok Leon S. Kennedy bagi para penggemar game Resident Evil pastinya sudah begitu ikonik. Bahkan Leon merupakan karakter yang paling banyak di kenal oleh kalangan non-penggemar game besutan Capcom tersebut.

Berkat popularitas game Resident Evil 4 yang pada masanya begitu menjamur di rental-rental game PS2 kesayangan kita. Sepertinya tidak sedikit orang-orang mengenal karakter dengan rambut pirang berponi lempar ini.

Nah, karena dalam waktu dekat ini versi remake dari game Resident Evil 4 akan segera rilis. Tahukah kalian, jika ternyata jaket yang Leon pakai dalam game ini ternyata ada di dunia nyata? Nah, loh. Pastinya pada penasaran kan seperti apa wujudnya? Maka dari itu. Langsung saja kita segera menuju ke pembahasannya sekarang juga, ya.

Jaket Leon Di Resident Evil 4 Remake Ternyata Dijual

Pada game Resident Evil 4 (baik untuk versi original maupun remake). Kita pastinya cukup familiar dengan jaket kulit berwarna brown sheepskin itu. Secara kasat mata, tidak begitu terlihat perbedaan bentuk & warna dari jaket yang Leon kenakan. Kecuali bulu di lingkaran lehernya jadi begitu lebat di bandingkan dengan versi remake nya.

Selected for you
4 Alasan Mengapa Leon Menjadi Karakter Paling Populer Di Resident Evil

Nah, untuk jaket Leon dari versi remake ini. Ternyata sebuah Perusahaan Manufaktur Pakaian ternama bernama Scchott NYC asal New York, Amerika Serikat ini menjual versi asli dari jaket yang Leon kenakan itu.

Namun, jika kita telaah, ternyata baik Capcom dan Schott NYC tidak melakukan sebuah proyek kolaborasi. Melainkan Capcom mendapatkan izin dari perusahaan tersebut untuk menampakkan salah satu produk mereka yang dalam game ini di kenakan oleh Leon.

Dalam potongan gambar yang kami dapat. Jaket yang di beri nama Classic B-3 Sheepskin Leather Bomber Jacket ini ternyata memiliki tiga varian warna untuk bulunya. Yaitu warna brown, ebony, dan brown with gold. Varian terakhir inilah yang Leon pakai untuk game Residen Evil 4 Remake nantinya.

Jika kalian tertarik untuk membeli jaket ini, maka harus merogoh kocek yang amat dalam. Pasalnya, Schott NYC membanderol jaket ini dengan harga yang amat mahal. Yaitu 1495 dolar yang jika kita rupiahkan per 22 Januari 2023, harganya akan mencapai Rp22.519.633,00. Angka ini saja belum termasuk pajak pastinya.

Selected for you
10 Daftar Game AAA Terbaik 2023 Yang Layak Dinantikan

Gimana nih. Apakah kalian cukup tertarik untuk membeli jaket Leon ini? Oh, ya. Sebagai informasi. Resident Evil 4 Remake akan rilis pada 24 Maret 2023 di PS4, PS5, Xbox Series S dan Xbox Series S, serta Steam untuk PC.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications