Horizon: Forbidden West Dikonfirmasi Tetap Rilis Untuk Tahun 2021

in , , ,
Horizon Forbidden West
Horizon: Forbidden West | Sony

Horizon: Forbidden West telah dikonfirmasi bahwa tetap pada rencana awal untuk rilis pada tahun 2021 ini. Atau lebih tepatnya pada saat musim liburan akhir tahun 2021.

Beberapa waktu yang lalu, Guerilla Games sendiri telah merilis gameplay perdana dari Horizon: Forbidden West berdurasi 14 menit. Namun, di akhir video mereka masih belum memberi tahun tanggal rilis pasti dari game ini.

Horizon: Forbidden West Tetap Rilis di Musim Liburan Tahun 2021

Horizon Forbidden West
Horizon: Forbidden West | Sony

Kepastian perilisan dari Horizon: Forbidden West ini langsung dikonfirmasi langsung oleh kepala studio PlayStation, Hermen Hulst. Ia mengatakan bahwa Horizon: Forbidden West tetap pada jalur untuk memenuhi tanggal rilis.

Horizon: Forbidden West merupakan angsuran baru sekaligus melanjuti kisah Aloy di Horizon Zero Dawn yang dirilis pada tahun 2017. Pada waktu perilisan gameplay perdananya kemarin, Guerrilla Games benar-benar memberikan sentuhan terbaiknya untuk game ini. Kualitas grafis yang hadirkan membuat banyak orang takjub.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Rilis Gameplay Perdana Returnal Yang Memukau

Walaupun ia sudah mengonfirmasi bahwa Horizon Forbidden West tetap rilis di akhir tahun 2021 ini. Ia mengatakan kedepannya bisa banyak hal yang terjadi, mengingat tim kini terus bekerja keras agar tanggal rilis tetap terpenuhi seperti pada awal yang sudah ditentukan.

Banyak Fans Yang Khawatir Dengan Penundaan

Horizon Forbidden West tetap rilis tahun 2021
Horizon Forbidden West | Sony

Para fans sendiri sangat khawatir bila mana Horizon: Forbidden West mengalami penundaan di tahun ini. Pasalnya telah banyak game yang menunda perilisannya akibat pandemi. Salah satu judul besar PlayStation lainnya yaitu God of War: Ragnarok telah resmi ditunda ke tahun 2022.

Meskipun begitu, kita hanya dapat berdoa saja semoga hal yang terjadi pada God of War tidak terjadi pada Horizon Forbidden West ini. Hulst menambahkan dalam pernyataan terakhirnya bahwa Horizon Forbidden West sangat penting untuk PlayStation 5. Maka dari itu ia hanya memastikan bahwa game ini tetap pada rencana awal untuk rilis di tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Joe Manganiello Ungkap Keinginannya Untuk Perankan Kraven the Hunter

Ini tentu adalah kabar yang menggembirakan untuk para penggemar yang telah menunggu lama game ini. Sekedar informasi, Horizon: Forbidden West telah diumumkan setahun yang lalu. Dan kini sudah mulai masuk dalam tahap pengembangan akhir game.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.