Ikut Rayakan Halloween, Mortal Kombat 11 Hadirkan Skin Pack Bertema Horror

in ,
Skin Pack Masquerade Mortal Kombat 11

Sepertinya para pengembang game kini sedang berlomba-lomba menghadirkan skin maupun event-event menarik dalam rangka ikut serta dalam perayaan Halloween.

Setelah sebelumnya Respawn Entertainment menghadirkan event Fight or Fright sebagai bentuk perayaan Halloween. Sepertinya pengembang dari game fighting Mortal Kombat 11 yakni NetherRealm juga tidak mau ketinggalan.

NetherRealm Studios selaku pengembang dari game Mortal Kombat baru-baru ini telah mengumumkan sebuah skin pack baru untuk menyambut Halloween.

Skin pack tersebut diketahui bernama Masquerade dan hadir dengan 3 skin. Hal ini bisa dilihat dari video yang di unggah di channel YouTube milik Mortal Kombat.

Dilihat dari video yang dirilis, nantinya terdapat 3 skin bertema horror untuk 3 karakter yaitu Jade (Wicked Witch Jade), Kabal (Psyko Killer Kabal), dan Liu Kang (Calavera Liu Kang). Masing-masing skin tersebut hadir dengan Brutality baru yang disesuaikan dengan tema Halloween.

Diketahui bahwa harga dari DLC (Downloadable Content) untuk skin pack Masquerade ini dibanderol dengan harga USD5,99 atau setara dengan Rp85 ribuan.

Game Mortal Kombat 11 sendiri adalah game fighting yang diluncurkan pada tanggal 23 April 2019 lalu. Game ini diketahui dikembangkan dengan menggunakan software Unreal Engine 3 buatan Epic Games yang sudah dimodifikasi.

Bagikan jika kamu suka