Cara Menggunakan iMLS untuk Membuka Semua Skin Mobile Legends

in , , , ,
Cara Menggunakan Imls Mobile Legends Skin Gratis
Moonton

Mobile Legends merupakan game mobile bergenre MOBA paling populer saat ini di Indonesia. Kebanyakan dari pemainnya merupakan anak muda yang tentu sangat tertarik dengan skin yang cantik dan mewah. Oleh karena itu, kami akan membagikan kepada kamu tutorial cara menggunakan iMLS untuk membuat semua skin hero Mobile Legends.

Perlu ketahui bahwa kamu harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendapatkan satu skin hero saja. Dalam Mobile Legends, skin paling murah yang bisa kamu beli seharga 256 diamonds atau setara Rp. 120 Ribu. iMLS merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang membuat kamu bisa menggunakan skin dan membuka karakter lainnya.

Jadi buat kamu yang tidak menyediakan banyak uang untuk game bisa mengikuti cara di bawah ini. Namun, kami ingatkan sekali lagi bahwa ini bukanlah cara legal. Lebih baik untuk menggunakan akun kedua atau lain agar tidak menyesal jika terkena banned.

Tutorial Mobile Legends Lainnya

Cara Menggunakan iMLS untuk Skin Mobile Legends / ML

Time needed: 15 minutes.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan skin hero gratis mulai dari elite hingga epic. Berikut cara menggunakan IMLS untuk mendapatkan skin Mobile Legends.

  1. Download iMLS

    Pertama, kamu harus mendownload aplikasi iMLS terlebih dulu. Tanpa harus bingung, kamu bisa langsung ke link berikut.
    Download Imls

  2. Install dan Buka iMLS

    Setelah kamu mendownload iMLS, dan jangan lupa untuk memberikan izin aplikasi ini mengakses data yang ada di smartphone. Setelah itu, kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut.
    Cara Menggunakan Imls Mobile Legends 1

  3. Buka Mobile Legends

    Setelah aplikasi iMLS terbuka, kamu bisa masuk ke game ML lewat aplikasi ini. Kamu bisa menekan tombol mainkan sekarang.
    Cara Menggunakan Imls Mobile Legends 2

  4. Cek Skin

    Kemudian, kamu bisa cek apakah semua skin hero yang ada bisa digunakan. Biasanya, ada beberapa hero yang belum mendapatkan skin karena aplikasi iMLS belum sesuai dengan update ML terbaru.
    Cara Menggunakan Imls Mobile Legends 3

Apakah Tutorial iMLS Mobile Legends ini Bermanfaat?

Mobile Legends Bang Bang M1
Moonton

Nah, itulah cara menggunakan iMLS untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends terbaru. Jika ada sesuatu yang tidak bisa, langsung saja komen di bawah ya. Buat kamu yang ingin tips atau tutorial lainnya, bisa cek di Dafunda Game.

Tinggalkan Balasan