Ini Arti Logo Mobile Legends Terbaru

in , ,
Logo
Logo Mobile Legends | Moonton

Sebuah logo sangat lah penting untuk sebuah brand atau produk. Pasalnya logo menggambarkan arti dan makna penting dari brand atau produk itu sendiri. Sama halnya dengan logo Mobile Legends yang memiliki arti dan banyak makna di dalamnya.

Mobile Legends telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016 yang lalu. Mereka telah melakukan banyak perubahan mulai dari sisi game, tampilan, serta juga logo. Nah, tahun kemarin Moonton secara mengejutkan memberikan update besar-besaran untuk game Moba-nya tersebut, termasuk juga merubah logonya.

Nah, pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan mencoba membahas mengenai makna atau arti sebenarnya dari logo game Moba sejuta umat ini. Mau tahu apa artinya? Jika kamu penasaran, sebaiknya simak sampai habis artikel berikut ini sampai habis ya.

Arti Logo Mobile Legends Terbaru

Logo Mobile Legends
Logo Mobile Legends | Moonton

Logo game MOBA kembangan Moonton yang terbaru sangat lah berbeda dengan logo lamanya. Tampilan dari logo terbaru sedikit terlihat lebih elegan dengan warna emas yang terang. Yang paling mendominasi dari tampilan logo baru ini adalah huruf ‘M” yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
Ayo Download 45 Wallpaper HD Mobile Legends Untuk Laptop dan Smartphone Kamu

Huruf ‘M’ di dalam logo terbaru Mobile Legends dikombinasikan sungai-sungai yang ada di dalam peta. Simbol tersebut memiliki arti yang cukup mendalam yaitu sebagai denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Huruf yang dipakai untuk membuat logo ini adalah huruf Sans-serif dengan sedikit modifikasi.

Satu hal lagi yang menarik dari logo game ini, yaitu kristal yang terdapat di tengah huruf ‘O’. Simbol kristal tersebut mempunyai arti sebagai cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Sedangkan untuk warne emas yang dipakai memiliki makna untuk semangat maju dan kemuliaan.

Nah, itulah penjelasan lengkap arti dari Logo terbaru Mobile Legends. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.