Inilah Alasan Kenapa Vainglory Bakal Jadi Pesaing Kuat Mobile Legends

in , , , ,
170327 Update2.3 Article 1

Pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai game moba di android. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu game moba yang sedang menjadi tren yaitu mobile legends. vainglory  adalah game yang dikabarkan bersaing dengan  mobile legends setelah di update 5 vs 5.

Vainglory adalah game moba yang tidak menggunakan analog atau virtual pad dan di game ini  mengenal istilah last hit dimana jika bukan sendiri yang membunuh monster atau minion maka kita tidak dapat koin atau uang game ini  terkesan mirip seperti DOTA 2  dan LOL game moba PC. Bisa kita simpulkan bahwa Vainglory ini adalah adaptasi dari Game MOBA PC, namun bagi pemain MOBA PC yang sedang bosan karna harus selalu duduk di depan Komputer hingga terkadang ingin mencoba sesuatu hal yang baru, dan tidak sedikit yang melirik Game Vainglory ini. Berikut inilah  kelebihan dan kekurangan vainglory dibandingkan dengan mobile legends:

Alasan Kenapa Game Vainglory akan Menjadi Pesaing Mobile Legends


1. Grafik

Grafiknya lebih baik dibandingkan dengan mobile legends. Grafik Vainglory memang memanjakan mata apalagi dimainkan di tablet ukuran besar. Game Vainglory terasa semakin menyenangkan, akan tetapi hal inilah membuat size game menjadi lebih besar dibandingkan dengan mobile legends.


2. Kontrol

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa game ini tidak mempunyai anlaog atau virtual pad untuk menggerakkan hero nya tapi menggunakan sistem touch screen.Sehingga untuk smartphone dengan layar yang kecil akan kesulitan memainkan game ini. sistem kontrol virtual pada lebih mudah digunakan dari pada touch screen.


3. Gameplay nya lebih seimbang

Salah satu fitur yang tersedia di Mobile Legends adalah bisa mengupgrade emblem. Emblem-emblem ini bisa digunakan untuk meningkatkan status seperti Magic Power, HP, dan lain-lain pada hero. Emblem tersebut hanya bisa terbuka jika sudah mencapai level tertentu. Tentu saja orang yang sudah main lama dibandingkan dengan orang yang belum lama main akan terjadi ketidakseimbangan status walapun enggak jauh-jauh amat sih tapi tetap berpengaruh dan Selain itu skin character dalam Mobile Legends juga membantu meningkatkan status walau hanya sedikit tapi akan terasa perbedaan antara yang memakai skin dan yang idak. Berbeda dengan Vainglory yang seimbang dalam segala aspek. sedangkan di vainglory memakai skin hanya akan merubah penampilan atau efek tampilan skill. Game ini lebih mengarah ke skill pemain.