GameGame List

Inilah Daftar 5 Villain Game Terbaik 2020!

Dalam setiap game pertualangan, pastinya akan ada karakter protagonis dan antagonis. Untuk pemeran antagonisnya lebih kita kenal dengan Villain atau penjahat dalam game game. Meski hampir setiap game menghadirkan villain, belum tentu itu akan menjadi musuh yang terbaik bagi kita. Bisa saja musuh yang hadir tidak sesuai ekspetasi atau mudah untuk kalian kalahkan.

Nah, kali ini Dafunda Game akan membahas beberapa villain yang kami anggap terbaik yang hadir dalam game yang rilis tahun 2020. Kalian boleh sependapat dan juga boleh memiliki pendapat lainnya, bagi kalian yang kurang setuju dengan daftar ini, kalian bisa menuliskan villain game terbaik versi kalian pada kolom komentar.

Daftar ini kami buat berdasarkan efektifnya karakter tersebut dalam game. Apakah berupa kesulitan yang ia berikan dalam game, dan hal lainnya. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini daftar 5 Villain Game Terbaik 2020!

5 Daftar Villain Game Terbaik 2020

Ukkon – Gears Tactics

Ukkon
Villain Ukkon | Artstation

Villain yang satu ini akan sangat merepotkan kamu dalam game. Ukkon merupakan seorang ilmuan yang sangat cerdas dengan tujuan melawan umat manusia dengan eksperimen yang ia ciptakan. Eksperimen yang ia buat yaitu mutasi genetik untuk menciptakan mahkluk baru, dan hal ini memuat ia menjadi buronan, dan kalian harus menghentikan kekejiannya.

Basim – Assassin’s Creed Valhalla

Basim
Villain Basim | Inverse

Karakter villain yang satu ini sulit kita tebak, pasalnya ia terlihat sebagai sekutu kita saat game Assasin’s Creed Valhalla baru memulai. Seiring game berjalan, kita baru mengetahui bahwa Basim adalah reinkarnasi dari dewa Norse Loki yang rencananya selama ini adalah membalas dendam terhadap Eivor. Musuh dalam Selimut memang sangat sulit untuk kita kalahkan bukan?

Abby – The Last of Us Part 2

Abby
Villain Abby | HITC

karakter Abby menjadi salah satu karakter yang sangat sulit untuk kita tebak apakah baik atau jahat. Abby Anderson memang terlihat sebagai salah satu karakter yang terlihat sangat lugu dalam The Last of Us Part 2, dan dalam game telah terkonfirmasi bahwa ia merupakan antagonis. Kejahatannya mulai terlihat saat ia terdorong untuk melakukan balas dendam setelah kematian Joel.

Sephiroth – Final Fantasy 7 Remake

Sephiroth
VIllain Sephiroth | YouTube

Bagi kalian pencinta franchise game Final Fantasy pastinya kalian tahu dengan villain yang satu ini. Karakter ini debut pada game Final Fantasy 7 tahun 1997 silam, dan kini hadir kembali dengan model remake dan kenakalan yang lebih dari sebelumnya. Karakter Final Fantasy 7 Remake yang satu ini menjadi villain terbaik versi kami jika harus memilih satu-satunya villain.

Ryuzo – Ghost of Tshusima

Ryuzo
Villain Ryuzo | YouTube

Ryuzo adalah teman masa kecil Jin Sakai. Namun, ia menjadi pemimpin Topi Jerami, sekelompok ronin yang berpihak pada Mongol setelah invasi mereka ke Tsushima. Sementara Jin percaya bahwa prajurit itu akan membantunya dalam membebaskan pulau, namun tanpa kita sadar ia telah dikhianati. Dalam game, kalian akan disajikan duel akhir antara Jin vs Ryuzo.


Kalau Menurut Kalian, Siapa Villain Game Terbaik Tahun 2020 ini?

Sephiroth
Sephiroth | YouTube

Nah itulah daftar 5 Villain game terbaik pada tahun 2020 ini. Kalau dari kalian siapa yang paling patas menjadi villain terbaiknya. Tuliskan komentar kalian pada kolom komentar dibawah ya! Kunjungi Terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.