Inilah Daftar Game Paling Laris Bulan Juli 2020

in , ,
Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima | Sucker Punch

Setiap bulannya, akan ada daftar yang memperlihatkan penjualan game, dimana kita bisa melihat game apa saja yang banyak di beli oleh penggemarnya. Seperti dugaan kami, game yang akan menduduki puncak daftar game terlaris bulan Juli 2020 yaitu Ghost of Tsushima. Meskipun ekslusif untuk Playstation 4, game ini tetap berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar game terlaris.

Penjualan game yang satu ini memang sangat meningkat, bahkan belum genap di rilis satu bulan. Penjualan ini tentunya menjadi rekor baru tersendiri bagi pengembangnya yaitu Sucker Punch Productions. Ghost of Tsushima saat ini menjadi game dengan penjualan tercepat dari Sucker Punch Productions serta menjadi game kelima terlaris di tahun ini.

Penjualan Game Ghost of Tsushima Mengalahkan The Last of Us 2 di Bulan Juli

Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima | Sucker Punch Production

Ada hal yang sedikit menarik dari daftar ini, game yang paling banyak dinantikan pada tahun ini yaitu The Last of Us 2 tidak selaris Ghost of Tsushima. Seperti yang kita ketahui bahwa The last of Us 2 dirilis lebih cepat dari pada Ghost of Tsushima. Namun ada beberapa yang mengecewakan dari game yang membuat penjualannya tidak sebaik Ghost of Tsushima.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Detail dan Gameplay Terbaru The Last of Us Part II

Untuk di peringkat kedua penjualan game terlaris bulan Juli di pegang oleh Franchise Call of Duty, yaitu Call of Duty: Modern Warfare. Game ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat pengembang selalu menghadirkan pembaruan yang pastinya membuat pemain tertarik untuk membelinya. Di tempat ketiga dalam daftar ada Paper Mario: The Origami King, yang rilis pada hari yang sama dengan Ghost of Tsushima.

The Last of Us 2 Peringkat Keempat Penjualan Game Terlaris Bulan Juli

The Last Of Us Part 2 Rating Buruk
The Last Of Us Part 2 | Naughty Dog

Game keempat dalam daftar tidak akan mengejutkan sebagian besar gamer. The Last of Us 2 adalah game dengan penjualan tertinggi di bulan Juni, dan penjualan tertinggi ke-4 di bulan Juli. Terlepas dari kontroversinya, game buatan Naughty Dog ini telah mendapatkan penjualan tertinggi ke-3 dari semua game yang diterbitkan Sony. TLoU 2 hanya kalah dari Spider-Man PS4 dan God of War 2018 dibagian teratas.

JANGAN LEWATKAN •
Ghost of Tsushima, Game Open World Samurai Rilis Trailer Baru

Sementara ini, untuk posisi kelima ada game Animal Crossing: New Horizons yang terus berjalan dengan baik. Pandemi virus Corona menjadi salah satu hal yang membuat game ini tetap laris di pasaran. Game Nintento ini menjadi alternatif bagi pemain untuk tetap terhubung dengan temannya di masa pandemi ini.


Secara keseluruhan, industri game telah berjalan dengan baik, terlepas dari kesulitan ekonomi yang dihadapi sebagian besar industri lain saat ini. Munurut kalian game apa yang menduduki puncak sebagai game terlaris bulan Agustus? komen di bawah ya.