Berita GameGame

Inilah Rumor Terbesar Tentang GTA 6!

Ada banyak desas-desus dan bocoran tentang GTA 6. Rumor yang beredar diwaktu lalu yaitu tanggal rilis, pengaturan, dan karakter dari game. Hanya saja semua itu tetaplah sebuah rumor jika tanpa ada konfirmasi resmi dari Rockstar secara publik. Dan baru-baru ini, ada dua rumor terbesar datang dari Reddit dan Fireden.

Dari semua rumor untuk Grand Theft Auto 6 yang hadir, kedua rumor ini dianggap paling kredibel. Namun tetap saja kalian harus menerimanya sebagai sebuah rumor dan tidak terlalu obsesi dengan berita yang belum resmi. Salah satu rumor yang populer berasal dari Reddit yang mengklaim cerita untuk Grand Theft Auto 6 akan mengikuti plot yang terinspirasi oleh seri Netflix Narcos.

Dikabarkan GTA 6 Akan Mengambil Tempat di Vice City dan Berlangsung Tahun 1970

Rumor Gta 6
GTA 6 | wccftech

Dalam game, diperkirakan karakter utama laki-laki yang mencoba untuk menavigasi dunia perdagangan narkoba. Untuk settingan tempatnya akan berjalan dari Vice City ke versi fiksi dari Brasil.

Selected for you
Rumor: Red Dead Redemption 2 Akan Rilis di PC

Lebih Menariknya lagi, rumor juga mengklaim bahwa game berlangsung selama tahun 1970-an dan 1980-an. Jika benar Tommy Vercetti dari Grand Theft Auto Vice City masih hidup dan berpotensi ikut dalam game karena tempat berlangsungnya pun sama.

Rincian lain dari rumor termasuk mobil yang memiliki mekanik penyimpanan mirip dengan kuda dalam Red Dead Redemption 2. Mengingat mengambil wilayah Amerika Selatan, rumor juga mengklaim bahwa sejumlah besar cerita tidak akan diucapkan dalam bahasa Inggris.

Rumor Versi Fireden Mengatakan Game akan Bertempat di Liberty City

Gta V

Di sisi lain, rumor Fireden mengklaim bahwa game dengan versi lain dari Liberty City. Game bercerita tentang gembong narkoba yang terus dibuntuti oleh polisi terkait gerak gerik mereka yang semakin mencurigakan.

Sekali lagi perlu diingat bahwa semua ini hanya sebatas rumor. Kamu dapat mengambil informasi ini sebagai hiburan semata sampai nanti jika Rockstar Games akan mengonfirmasikan info resmi tentang game.

Selected for you
Rumor: Black Ops 4 Awalnya Miliki Co-Op Campaign

Apa yang di lakukan oleh Rockstar untuk GTA 6 sama dengan RDR2 pada tahun 2016 lalu. Mereka terus bermain dengan kode-kode halus tanpa mengumumkan secara resmi tentang game. Namun informasi yang paling bisa kita yakini dan kita harapkan demikian yaitu Grand Theft Auto 6 dikabarkan sedang dalam pengembangan.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications