Berita GameGame

Inilah Yang Akan Pemain Dapatkan Dari Pembelian Back 4 Blood Ultimate Edition

Warner Bros Game baru-baru ini mengungkapkan semua hal yang akan didapatkan oleh pemain dalam pembelian Back 4 Blood Ultimate Edition. Situs resmi dari game Back 4 Blood telah menampilkan item-item menarik yang didapatkan oleh para pemain nantinya.

Turtle Rock Studios yang menaungi proyek pengembangan game ini, merancang Back Blood 4 sebagai sebuah game FPS kooperatif yang berlatar dunia horror yang penuh zombie.

Game ini berfokus pada permainan mode multiplayer dan replayability. Dapat dibilang game ini mirip seperti game horror zomboe lainnya yaitu Left 4 Dead.

Bonus Yang Akan Didapatkan Pemain Dari Back 4 Blood Ultimate Edition

Back 4 Blood
Back 4 Blood | Turtle Rock Studios

Selain nantinya pemain akan mendapatkan game yang akan dimainkan. Ada beberapa bonus yang didapatkan pemain dengan membeli game versi Ulimate Edition-nya ini. Pembelian pada versi ini memberikan pemain akses lebih awal 4 hari sebelum perilisan. Yap, dengan bonus akses awal ini, pemain dapat memainkan Back 4 Blood sebelum hari perilisan tiba.

Bonus lainnya yang akan pemain adalah bonus DLC. Dalam DLC tersebut terdapat tiga konten yang akan diperoleh oleh pemain yaitu, tambahan cerita baru, karakter, musuh khusus, dan masih banyak lagi. Sehingga jika kamu membeli versi Ultimate Edition ini, kamu tidak akan merugi sama sekali.

Oh iya, nantinya dalam versi Ultimate Edition ini, pemain juga mendapatkan beberapa item kosmetik tambahan, memiliki akses ke paket Skin Karakter Battle Hardened. Selain itu, ada tambahan in-game rewards seperti Rare Banner, Emblem, Spray, dan Tittle.

Menjadi Game Yang Cukup Dinantikan di Tahun 2021

Back 4 Blood bias dikatakan sebagai salah satu game yang cukup dinantikan untuk  tahun 2021 ini. Pasalnya gameplay yang dihadirkan oleh game tersebut memberikan kesan yang cukup horror bagi para gamer. Sehingga mengingatkan para gamer dengan game horror serupa yaitu Left 4 Dead.

Secara konsep gameplay, game ini sangat mirip sekali dengan Left 4 Dead. Dimana akan ada empat orang bermain yang secara bersamaan dalam satu permainan untuk membunuh para zombie.

Versi Ultimate Edition dari Black 4 Blood banyak menawarkan konten-konten menarik untuk para pemain. Sehingga para pemain sudah tidak sabar untuk menanti kedatangan game tersebut.

Rencananya game ini akan rilis pada 22 Juli 2021 mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment