Innersloth Umumkan Among Us Untuk PlayStation 4 dan 5

in , , ,
Among Us
Among Us

Tahun 2020 lalu menjadi tahun yang gemilang untuk InnerSloth, pasalnya salah satu game kembangannya yaitu Among Us meledak besar. Di tahun tersebut juga game ini dinobatkan sebagai game mobile terbaik di ajang The Game Awards 2020.

Untuk itu InnerSloth pun ingin mengembangkan game-nya tersebut ke platform yang lebih besar lagi. Setelah 2 tahun berada di platform Mobile dan PC, kini pun Among Us telah hadir untuk PS4 dan PS5.

InnerSloth Umumkan Among Us untuk PS4 dan PS5

Setelah berhasil menghadirkan Among Us ke Nintendo Switch, kini InnerSloth juga telah mengumumkan Among Us. Beberapa bulan yang lalu, port Among Us ke konsol terkendala masalah komunikasi. Namun, sepertinya InnerSloth telah memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut.

Kehadiran Among Us ini dikonfirmasi setelah InnerSloth merilis trailer Among Us di acara Sony State of Play. Among Us di PlayStation juga hadir dengan konten khusus dari seri game Sony yaitu Rachert & Clank, mulai dari skin, topi, hingga peliharaan khusus berupa Clank.

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata Begini Among Us Dibuat di Awal Pengembangannya

Tidak lupa juga fitur Crossplay juga diterapkan untuk Among Us di PS4 dan PS5. Sehingga seluruh pemain dari semua platform dapat bermain di dalam satu server yang sama.

Belum Ada Waktu Rilis Yang Pasti

Among Us 1
Among Us | Pinterest

Satu hal yang masih menjadi pertanyaan adalah mengenai tanggal rilis dari Among Us untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 ini. Namun yang pasti game ini akan hadir untuk kedua konsol Sony tersebut pada tahun 2021. Tentu, ini adalah kabar yang menggembirakan untuk para penggemar terutama yang memiliki PS4 dan PS5.

Selain hadir untuk PS4 dan PS5, kabarnya InnerSloth tengah juga persiapkan Among Us untuk Xbox One dan Xbox Series X/S. Yang mana untuk versi Xbox ini masih dalam tahap pengembangan yang lebih lanjut dan dipercaya akan juga rilis di tahun ini.

Kepastian hadirnya Among Us untuk konsol ini sepertinya telah menyelesaikan masalah komunikasi yang menjadi kendala utama. Sebelumnya, Among Us diragukan untuk bisa rilis ke platform konsol, lantaran susahnya melakukan komunikasi jika bermain Among Us lewat konsol.

JANGAN LEWATKAN •
Konami Menolak Sebut Metal Gear Survive Sebagai Game Cari Duit

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.