IP Ghostrunner Resmi Dibeli 505 Games Dengan Harga Rp84 Miliar

in ,
505 Games Beli Ghostrunner
Ghostrunner | All In Games

505 Games resmi beli IP atau Franchise Ghostrunner dari pihak penerbit lainnya yaitu All In Games. Sekaligus hal itu membuat 505 Games menjadi publisher baru dari game ini.

Ghostrunner sendiri memiliki performa yang cukup baik saat perilisannya pada Oktober tahun lalu. Dan saat ini terus mendapatkan respon positif dari para pemainnya di Steam.

Sempat Dicaci Oleh Banyak Orang

Ghostrunner pada saat awal perilisannya pada Oktober tahun lalu sempat banyak dapat kritikan dari banyak orang. Karena game tersebut menurut banyak orang merupakan perpaduan dari dua game yaitu Cyberpunk 2077 dan Mirror’s Edge. Tetapi walaupun begitu masih banyak orang yang juga tertarik untuk mencicipinya.

Performa game ini di Steam sendiri cukup menjanjikan, jadi tak heran mengapa 505 Games tertarik membelinya. Tercatat ada sekitar 16 ribu lebih ulasan positif dari para pemain mengenai game ini di Steam. Peluangnya untuk menjadi sebuah game AAA di masa depan semakin terbuka lebar.

JANGAN LEWATKAN •
Sniper Elite 4 Akan Dirilis Tahun ini, Bersiaplah Membidik Musuhmu!

Saat ini, Ghostrunner sendiri sudah terjual lebih dari 500 ribu kopi di seluruh dunia. Hal ini adalah rekor tersendiri untuk Ghostrunner. Melihat saat ini sudah berada di tangan 505 Games, kini nasib dari IP ini akan semakin berkembang ke depannya.

Beli Ghostrunner, Menambah Panjang Deretan Game Yang Dimiliki 505 Games

505 Games
505 Games | Istimewa

Dengan membeli Ghostrunner seharga Rp84 miliar, hal ini tentu sudah memperpanjang deretan game yang berada di bawah payung 505 Games. Sebelumnya mereka telah banyak menerbitkan game AAA lain seperti Control, Payday, ABZU, dan Death Stranding.

Kini kita hanya dapat menunggu bagaimana kisah dari IP Ghostrunner ini dibawah 505 Games ke depannya. Semoga saja bisa besar seperti game AAA lain yang sudah diterbitkan oleh 505 Games.

Nah, kalau menurut pendapatmu bisakah mereka membawa perkembangan yang baik untuk Ghostrunner? Jangan lupa komen di bawah ya. Pastikan selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.