Jadi Game PS4 Terlaris, Bos Xbox Berikan Selamat untuk The Last of Us Part 2

in ,
Bos Xbox Beri Selamat The Last Of Us 2
Bos Xbox Beri Selamat The Last Of Us 2 | Gamerant

Sekuel game paling dinanti oleh pemain PlayStation, The Last of Us Part 2 akhirnya rilis pada 19 Juni lalu. Game besutan dari Naughty Dog ini berhasil memikat banyak mata dengan menjadi spotlight selama beberapa hari lalu.

Salah satu yang membuat game ini menjadi perbincangan adalah nilai sempurna yang diberikan oleh para reviewer dan media game. Meski begitu, game ini juga mendapatkan beberapa cemoohan dari para penggemar yang tidak suka dengan alur cerita dari game ini.

Lalu, bagaimana dengan kesuksesan The Last of Us Part 2? Apakah review buruk yang diberikan kebanyakan penggemar mempengaruhi hal ini? Mari simak ulasan berikut.

TLOU 2 Jadi Game dengan Penjualan Tercepat PS4

The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Playstation

Kepopuleran dari game pertamanya ternyata mampu membuat TLOU 2 menjadi game dengan penjualan tercepat di PS4. Dari data yang dibagikan, game ini berhasil mengalahkan Marvel’s Spider-Man dan God of War untuk penjualan terbanyak selama dua hari. Jika kedua game lainnya berada di angka 3 jutaan, The Last of Us Part 2 berhasil membukukan penjualan 4 juta kopi selama dua hari saja.

Selain dari hype game pendahulu, besarnya basis penggemar juga mempengaruhi kesuksesan dari game ini. Terbukti banyak orang yang membeli game ini, walaupun nantinya mereka akan memberikan ulasan negatif karena tidak suka dengan alur cerita yang ditawarkan. Meski begitu, Neil Druckmann tetap memberikan ucapan terima kasih untuk penggemar yang telah membuat game ini menjadi lebih hype.

Dapat Ucapan Selamat dari Bos Xbox

Seperti yang kita tahu, The Last of Us 2 sejatinya hanya tersedia secara eksklusif di PlayStation 4. Tapi saingannya dari Xbox tetap memberikan ucapan selamat atas kesukseskan yang didapatkan oleh game ini.

Bos Xbox, Phil Spencer juga memberikan ucapan selamat untuk Naughty Dog dan game-nya. Dengan me-retweet ucapan terima kasih dari Druckmann, dia menuliskan, “Selamat untukmu dan tim atas kesuksesan dari game yang sangat bagus itu.”

Pemberian ucapan selamat ini menggambarkan bahwa Microsoft saat ini sangat fair dengan rival sejati mereka, Sony. Sebagai eksekutif, Spencer memperlihatkan bahwa dia tetap respek walau mereka memiliki jalan yang berseberangan.


Bagaimana menurutmu tentang kesuksesan dari The Last of Us 2? Jika kamu sudah memainkan game ini, jangan lupa berikan komentar di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka