Jadwal dan Spesifikasi PC Resmi Mordhau Diumumkan!

in , , , ,
Jadwal dan spesifikasi pc resmi mordhau

Triternion telah mengumumkan bahwa first-person melee game abad pertengahan, Mordhau akan dirilis pada PC pada tanggal 29 April. Di Mordhau, pemain akan memasuki medan perang hingga 64 pemain sebagai tentara bayaran di dunia fiksi, tetapi realistis, di mana mereka akan mengalami pertempuran jarak dekat yang brutal dan memuaskan.

Tonton Trailer Game Mordhau!


Fitur yang Tersedia Pada Game Mordhau!


  • Pertempuran besar-besaran: Dari pertempuran skala kecil hingga perang habis-habisan 64 pemain seperti Battle Royale.
  • Bermain kooperatif & offline: Melawan gelombang musuh bersama teman-temanmu dalam mode Horde kooperatif, atau melatih keterampilan kamu secara offline melawan AI.
  • Jarak dekat bentuk bebas dan pertarungan jarak jauh: Dapatkan kontrol penuh atas karakter dan seranganmu dan kembangkan gaya unikmu.
  • Kustomisasi karakter yang mendalam: Atur wajahmu, rakit senjata, dan pilih masing-masing baju besi untuk menciptakan prajurit yang sempurna.
  • Gudang senjata & peralatan besar: Hadapi musuh dengan pedang besar, panah hujan dari atas, atau bahkan duduk dan bangun benteng.
  • Berkelahi di mana saja: Rasakan pengalaman kavaleri, bertarung di tangga, dan operasikan mesin pengepungan seperti ketapel dan ballista.
  • Visceral dan pertarungan berdarah: Rasakan dampak dari setiap pukulan, dan kirim anggota untuk membuat kekacauan pada musuh.
  • Perkelahian yang dapat dipercaya: Sebuah permainan di mana perkelahian terlihat dapat dipercaya, MORDHAU menemukan keseimbangan antara gameplay dan realisme.

Selain itu, tim telah merilis spesifikasi PC resmi game. Menurut spesifikasi, gamer PC setidaknya akan membutuhkan CPU Intel Core i5 4670 dengan 8GB RAM, 25GB ruang hard disk kosong dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX680.

Spesifikasi PC Resmi Mordhau, Minimum dan Rekomendasi!


MINIMUM:

Membutuhkan prosesor 64-bit dan sistem operasi
OS: Windows 7 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 10 64 Bit
Prosesor: setara dengan Intel Core i5 – 4670 atau AMD
Memori: 8 GB RAM
Grafik: NVIDIA GTX 680 atau yang setara dengan AMD
DirectX: Versi 11
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
Penyimpanan: 20 GB ruang yang tersedia

DIREKOMENDASIKAN:

Membutuhkan prosesor 64-bit dan sistem operasi
OS: Windows 7 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 10 64 Bit
Prosesor: Intel Core i5 – 6600k atau setara dengan AMD
Memori: 16 GB RAM
Grafik: NVIDIA GTX 1060 atau yang setara dengan AMD
DirectX: Versi 11
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
Penyimpanan: 20 GB ruang yang tersedia


Nah, apa kamu tertarik dengan game ini? Bagi kamu pecinta game battle royale, cocok untuk mencoba game yang satu ini. Sebelum tanggal rilis, sebaiknya mempersiapkan spesifikasi PC yang di perlukan untuk game ini dan semoga game ini akan menghibur kalian!

Ayo mulai berdiksusi