Berita GameeSportsGame

Jadwal MPL ID S10 Minggu 2 Oktober 2022, ONIC Esports Vs Alter Ego Main Jam Berapa?

Jadwal MPL ID S10 Minggu 2 Oktober 2022 akan menjadi hari terakhir dari penyelenggaraan babak regular season. Pada hari terakhir ini juga akan menjadi penentuan untuk dua tim, yaitu Rebellion Zion dan Geek Fam, yang mana keduanya akan saling bentrok untuk memperebutkan satu posisi di babak playoff.

Selain pertandingan antara Rebellion Zion melawan Geek Fam, ada juga pertandingan antara ONIC Esports dengan Alter Ego. Agar kalian tidak penasaran mengenai jadwalnya, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis, ya.

BACA JUGA :

Jadwal MPL ID S10 Minggu 2 Oktober 2022

Jadwal Mpl Id S10 Minggu 2 Oktober 2022 1
MPL ID S10 | MPL ID

Babak regular season telah memasuki tahap air. Minggu depan MPL ID S10 sudah akan memasuki babak playoff yang mana hanya akan menyisakan 6 tim saja. Masing-masing tim saling sikut untuk dapat lolos ke babak playoff. Pertandingan besok, akan menjadi pertandingan penentu untuk dua tim papan bawah.

Yap, seperti yang sudah kami sebutkan di awal, besok, 2 Oktober 2022, akan menjadi pertandingan hidup mati antara Rebellion Zion melawan Geek Fam. Kedua tim ini akan memperebutkan satu jatah ke babak playoff yang masih tersisa.

Jadi, sudah pasti pertandingan ini akan berlangsung sengit dan panas, mengingat kedua tim akan bertarung mati-matian. Tim yang menang sudah dipastikan akan mendapatkan satu tiket ke babak playoff melalui jalur lower bracket.

Pertandingan kedua untuk besok juga tak kalah menariknya untuk ditonton. Sang pemuncak klasemen sementara, yaitu ONIC Esports akan berhadapan dengan Alter Ego. Jika memenangi pertandingan ini, ONIC Esports, posisinya akan semakin kokoh di puncak klasemen MPL ID S10.

Jadwal Mpl Id S10 Minggu 2 Oktober 2022 2 1
Jadwal MPL ID S10 2 Oktober 2022 | MPL ID

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10, Minggu, 2 Oktober 2022:

  • Rebellion Zion vs Geek Fam – 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs Alter Ego – 18.15 WIB

Semua pertandingan di atas bisa kalian saksikan melalui live streaming di channel YouTube MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang. Sementara itu, format pertandingan masih menggunakan Best of 3 (BO3).


Itulah tadi pembahasan mengenai jadwal MPL ID Season 10 Minggu 2 Oktober 2022. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.