Berita GameeSportsGame

Jadwal MPL ID Season 10, Klasemen, Hasil, Format dan Cara Menonton!

Kamu ingin tahu jadwal resmi dari MPL ID Season 10? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui jadwal resminya!

Jadwal MPL ID Season 10 saat ini suah resmi diumumkan oleh pihak penyelenggara. Yap, gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 akan resmi berjalan pada tanggal 12 Agustus 2022 mendatang. Musim ini dipastikan akan memiliki persaingan yang lebih sengit dan ketat.

Semua tim peserta telah melakukan banyak persiapan untuk menyambut MPL ID Season 10. Salah satu tim yang memberikan kejutan adalah ONIC Esports, yang mana mereka merekrut roster asal Filipina untuk melengkapi squad roster yang sudah mereka miliki.

Nah, maka dari itu, pada kesempatan kali ini, Dafunda Game, akan memberikan informasi lengkap mengenai gelaran MPL ID Season 10 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Jadwal MPL ID Season 10

Jadwal Mpl Id Season 10
MPL ID Season 10 | Moonton

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, MPL ID Season 10 akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2022 mendatang. Pada tanggal tersebut terdapat dua pertandingan yang menjadi pembuka. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya:

Week 1

Jumat, 12 Agustus 2022

JADWALTIM HASIL
15.00Geek Fam ID vs RRQ Hoshi
17.30Rebellion Zion vs Bigetron Alpha

Sabtu, 13 Agustus 2022

JADWALTIM HASIL
13.00Alter Ego vs Geek Fam ID
15.30ONIC Esports vs Rebellion Zion
18.00Bigetron Alpha vs EVOS Legends

Minggu, 14 Agustus 2022

JADWALTIM HASIL
15.00Alter Ego vs RRQ Hoshi
17.30EVOS Legends vs Aura Fire

Week 2

Jumat, 19 Agustus

JADWALTIM HASIL
15.00Aura Fire vs ONIC Esports
17.30Alter Ego vs Rebellion Zion

Sabtu, 20 Agustus

JADWALTIM HASIL
13.00Bigetron Alpha vs Aura Fire
15.30Geek Fam ID vs EVOS Legends
18.00ONIC Esports vs RRQ Hoshi

Minggu, 21 Agustus

JADWALTIM HASIL
15.00Geem Fam ID vs Rebellion Zion
17.30Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi

Klasemen

Setelah mengetahui jadwal MPL ID Season 10, kalian juga wajib tahu klasemen di tiap minggunya. Untuk saat ini, urutan klasemen dari masing-masing tim masih belum muncul lantaran masih belum bergulirnya turnamen. Artikel ini akan terus kami update sesuai dengan perkembangan jalannya turnamen.

Daftar Tim Peserta MPL ID Season 10

Gelaran MPL ID Season 10 total akan mengikut sertakan delapan tim yang sudah bersiap untuk bersaing menjadi yang terbaik. Berikut ini adalah daftar lengkap tim peserta untuk MPL ID Season 10:

  1. RRQ Hoshi
  2. EVOS Legends
  3. Aura Fire
  4. Bigetron Alpha
  5. Rebellion Zion
  6. Onic Esports
  7. Alter Ego Esports
  8. Geek Fam ID

BACA JUGA :

Format Turnamen

Setelah mengetahui jadwal resmi MPL ID Season 10 serta daftar tim peserta. Berikutnya adalah pembahasan mengenai format turnamennya. MPL ID Season 10 masih akan mengadopsi format turnamen pada MPL ID season-season sebelumnya.

Semua pertandingan regular season akan dipertandingkan menggunakan format Best of Three (B03) double round-robin. Masuk pada fase babak Playoff yang pertama, peringkat ke-3 dan ke-6 pada babak regular season memiliki satu pertandingan eliminasi. Peringkat pertama dan kedua regular season akan langsung maju ke babak kedua playoff.

Semua pertandingan pada babak Playoff akan dimainkan menggunakan format Best of Five (B05). Sementara itu, hanya babak grand final yang akan menggunakan format pertandingan Best of Seven (B07).

Cara Nonton MPL ID S10

Setelah dua tahun terakhir gelaran MPL ID banyak diselenggarakan secara online, akhirnya dari babak regular season ini semua pertandingan bisa ditonton secara langsung di MPL Arena.

Nah, untuk kalian yang tidak memiliki kesempatan untuk menonton langsung di MPL Arena, tenang saja. Moonton sudah menyediakan live streaming via online yang dapat kalian tonton melalui saluran resmi Moonton pada plaftform berikut ini.


Demikianlah pembahasan lengkap mengenai jadwal MPL ID Season 10 beserta daftar tim dan format yang digunakan. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.