GameBerita GameMobile

Berhadiah 3 Juta Dolar, Berikut Jadwal PMWI 2023

Setelah menyelesaikan turnamen PMSL 2023 SEA Spring, PUBG Mobile secara resmi langsung membagikan jadwal PMWI 2023.

Setelah menyelesaikan turnamen PMSL 2023 SEA Spring, PUBG Mobile secara resmi langsung membagikan jadwal PMWI 2023. PMWI 2023 (PUBG Mobile World Invitational 2023) kembali hadir menjadi event mid-season turnamen internasional PUBG Mobile untuk tahun yang ke-3.

Ajang ini mempertemukan seluruh tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia. Semua tim terbaik dari regional Asia, Afrika, Amerika, Eropa, Timur Tengah bertarung mempertaruhkan total hadiah sebesar US$3 juta.

PMWI merupakan salah satu turnamen dengan konsep yang unik. Selain tim peserta pasti membawa pulang prize pool sesuai rank, mereka juga dapat mengumpulkan sejumlah uang melalui setiap pertandingan yang mereka jalani.

Pmwi-2023
PMWI 2023 | PUBGM Esports

Format PMWI 2023

Nantinya akan ada 24 tim PUBG Mobile terbaik dari berbagai negara dunia bertarung menyandang predikat tim PUBG nomor 1 dunia. Kompetisi PUBG Mobile World Invitational 2023 sepertinya akan terselenggara dalam dua format jika berkaca pada edisi sebelumnya. 

Turnamen PUBG Mobile World Invitational 2023 akan terbagi menjadi dua format yakni turnamen reguler dan Afterparty Showdown. 

Turnamen Reguler biasanya diikuti oleh tim – tim PUBG top tier dari setiap liga regional, sedangkan untuk Afterparty Showdown akan diisi oleh tim – tim yang mendapat undangan khusus dan beberapa dari tim turnamen regular. 

Jadwal PMWI 2023

Jika berkaca dari turnamen musim sebelumnya, PMWI 2023 seharusnya akan digelar dalam dua format. Turnamen regular, dan juga Afterparty Showdown. Yang mana kedua event tersebut nantinya digelar dari tanggal 11-16 Juli 2023 mendatang.

Umumnya untuk turnamen regular diisi oleh tim-tim dari jawara atau top tier dari liga setiap regional. Sedangkan untuk Afterparty Showdown akan berisikan tim-tim undangan khusus (special invited) ditambah tim-tim dari turnamen regular.

Alter Ego Ares dan ShineLikeDiamond berhak mewakili Indonesia dan Vietnam pada PMWI 2023. Hal tersebut karena mereka berhasil menjadi tim terbaik di ajang PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Spring 2023.

Selain bisa kalian saksikan secara langsung, turnamen PMWI 2023 bisa kalian saksikan melalui laman Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Esports dan PUBG Mobile Indonesia. 


Itulah tadi jadwal PMWI 2023 beserta format dan hadiah yang dalam turnamen tersebut. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks