Berita GameGameNintendoPlaystation

Bandai Namco Umumkan Game My Hero Academia: One’s Justice

Akhir-akhir ini memang tersirat kabar mengenai kehadiran adaptasi game dari manga aksi populer – Boku no Hero Academia. Berita ini sontak membuat penggemar anime di seluruh dunia bergembira, karena Boku no Hero academia merupakan salah satu karya yang dicanangkan mengganti 3 penguasa Shounen Jump. Adaptasi game membuat posisi My Hero Academia menjadi lebih tinggi dari yang lain.

Bandai Namco berenana mengumumkan secara resmi Game My Hero Academia 3 hari lagi, Dafunda Games mendapatkan informasi mengenai kepastiannya dari majalah Weekly Jump. Judul Game dari manga populer ini adalah My Hero Academia: One’s Justice.

Boku No Hero Academia

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi tambahan seperti Gameplay My Hero Academia: One’s Justice atau detil-detil lain. Bandai Namco hanya menbocorkan satu hal, game ini nantinya akan bertema Battle Action. Dengan menghadirkan efek kehancuran lingkungan dalam gameplay nya. Apakah akan menjadi Game sejenis Naruto? mengingat yang buatnya sama.

Baca juga:  Playstation 4 (PS4) Dirumorkan Sudah Bisa Main Game BAJAKAN

Kita nantikan saja game ini dilepas pada Jumpt Festa 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 16 – 17 Desember 2017 mendatang. My Hero Academia: One’s Justice Kabarnya akan hadir untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch, akankah game ini hadir di PC? Dafunda games belum bisa memastikannya.

Related Posts

Leave Comment