GameBerita GameMobilePC & Console

HoYoverse Bagikan Jadwal Rilis Genshin Impact v3.6

Dalam sesi livestreaming yang berlangsung pada 31 Maret 2023, HoYoverse mengumumkan jadwal rilis Genshin Impact v3.6. Update kali ini, Genshin Impact mengambil tema “Gebyar Hikmat dan Kebijaksanaan”.

Update kali ini akan menghadirkan Extravaganza Akademiya yang pertama dan area petualangan yang baru di Sumeru. Selain itu akan ada juga dua Karakter baru yang bisa dimainkan, yaitu Baizhu dan juga Kaveh.

Penasaran seperti apa detail terbaru Genshin Impact v3.6? Pastikan simak ulasan dari Dafunda Game berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga ya.

Rincian Genshin Impact v3.6

Version 3.6 Special Program|Genshin Impact

Diselenggarakan oleh Akademiya Sumeru, Extravaganza Akademiya menawarkan sebuah kesempatan kepada pengunjung untuk lebih mempelajari sekolah paling bergengsi di seluruh Teyvat. Terdapat juga tentang kebijaksanaan-kebijaksanaan berbeda yang dikejar oleh keenam Darshan.

Perayaan akbar ini akan menyambut pemain dalam dua bagian utama, yaitu Gala Kebijaksanaan dan Kejuaraan Antar Dashan. Gala Kebijaksanaan akan menghadirkan banyak stan dan enam minigame berbeda, yang didesain oleh setiap Darshan untuk memamerkan ciri khas dan pencapaian dari penelitian mereka.

Baca juga:  Tanggal Rilis Update Genshin Impact v1.3 Dan Beberapa Kode Redeem Terbaru

Contohnya, Layla dari Darshan Rtawahist membuat pembelajaran tentang bintang dalam bentuk permainan astrolabe, pemain bisa mengendalikan astrolabe untuk membentuk sebuah pola spesial dan menyalakan bintang-bintang tersebut.

Stan milik Darshan Kshahrewar akan menawarkan sebuah permainan tentang menyempurnakan konstruksi jalanan dengan menggunakan material sesedikit mungkin, berdasarkan pengetahuan mereka tentang teknologi dan arsitektur.

Event Undangan Layla

Selain perayaan, perwakilan dari setiap Enam Darshan juga akan berkompetisi untuk menjadi juara pada Kejuaraan Antar Darshan, bersamaan dengan hadirnya cerita yang baru. Event Undangan Layla juga akan hadir di v3.6.

Jauh di balik perayaan akbar di Kota Sumeru, terdapat sebuah area yang terdiri dari tanah tandus dan sebuah oasis bunga. Tempat ini terungkap pada kedalaman padang pasir dan telah mengalami kerusakan karena kontaminasi Kristal Abu dan Kabut Ungu.

Menurut legenda, tempat ini adalah salah satu medan tempur utama dalam bencana Khaenri’ah yang terjadi 500 tahun yang lalu. Untungnya, Traveler akan mendapatkan bantuan “Pari”, makhluk spesial dari oasis, dalam petualangannya. Selain itu, Traveler bisa meminjam kemampuan mereka untuk terbang dan mencapai lokasi serta rahasia tertentu yang tidak bisa diakses dengan berjalan kaki.

Baca juga:  Inilah Build Terbaik Diluc Genshin Impact

Pada saat yang sama, bahaya baru juga muncul seiring dengan daratan yang meluas. Apep, Sang Naga Rerumputan Hijau dan penguasa Sumeru terdahulu, kini menjadi boss mingguan kuat di Domain Trounce yang baru.

Informasi lebih lanjut tentang naga legendaris ini dan sejarah Sumeru bisa ditemukan di Quest Story Nahida Chapter Sapientia Oromasdis: Bag. II “Kepulangan”. Sementara itu, semakin banyak musuh yang muncul sebagai ancaman, seperti Boss baru “Iniquitous Baptist”, dan “Anemo Hilichurl Ranger” serta “Hydro Hilichurl Ranger” dari suku Hilichurl.


Karakter Baru Genshin Impact v3.6

Karakter Baru Genshin Impact v3.6
Karakter Baru Genshin Impact v3.6 | HoYoverse

Update baru ini juga akan menambahkan dua Karakter baru yang bisa pemain mainkan, yaitu Baizhu dan Kaveh yang terkenal dengan keahlian mereka masing-masing. Baizhu, Karakter 5★ yang menggunakan Catalyst, adalah seorang dokter baik hati yang memiliki Vision Dendro.

Ia mampu mengendalikan roh-roh yang berkeliaran dan menciptakan sebuah Seamless Shield untuk memulihkan party. Cerita lebih lanjut tentang Baizhu si pemilik Bubu Pharmacy ini akan terungkap di Quest Story “Chapter Lagenaria” miliknya.

Baca juga:  Genshin Impact Konfirmasi Kehadiran Hu Tao Sudah Dekat?

Karakter lain yang bisa pemain mainkan adalah Kaveh, seorang Karakter 4★ Dendro yang menggunakan Claymore. Dia dikenal sebagai bintang Kshahrewar, juga adalah seorang arsitek berbakat di Sumeru.

Update v3.6, Nahida dan Nilou akan hadir kembali pada paruh awal Event Permohonan. Baizhu dan Kaveh akan hadir pada paruh akhir Event Permohonan bersama dengan kehadiran kembali Ganyu.

Jadwal Rilis Genshin Impact v3.6

Genshin Impact v3.6 Akan Rilis pada Tanggal 12 April. Dengan ekspansi konten besar-besaran. Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka melalui PlayStation®, PC, dan mobile.

Game ini mendapat rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan diberi rating 12+ di iOS. Untuk informasi tambahan dan update, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Related Posts

Leave Comment