Inilah Jadwal Rilis Resmi NFS: Hot Pursuit Remastered

in ,
Jadwal Rilis Need For Speed Hot Pursuit Remastered
Jadwal Rilis Need For Speed Hot Pursuit Remastered | Electronic Arts

Beberapa waktu yang lalu, Electronic Arts mengunggah teaser untuk game racing anyar miliknya yaitu Need for Speed: Hot Pursuit Remastered. Kali ini mereka telah mengumumkan Jadwal Rilis NFS: Hot Pursuit Remastered sama seperti bocoran ‘510’ yang berarti 5 Oktober 2020.

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered hadir sebagai bentuk perayaan ulang tahun game Need for Speed: Hot Pursuit yang ke-10. Oleh sebab itu, game besutan Criterion Games ini dibuat menjadi game remastered.

Hadir Dengan Peningkatan Grafis

Seperti Burnout Paradise Remastered, game ini adalah kolaborasi antara Stellar Entertainment dan pengembang asli Criterion – studio. Yang mana studio ini sekarang kembali bertanggung jawab atas seri Need for Speed ​​setelah masa jabatannya dalam Ghost Games.

Satu hal yang menjadi kelebihan dari game ini adalah akan hadirnya sedikit peningkatan dari sisi grafis. Selain itu, kehadiran mobil dari berbagai DLC, hingga cross-play multiplayer menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, para pemain akan merasa bernostalgia bermain game NFS: Hot Pursuit yang sempat populer pada tahun 2010 silam.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 15 Daftar Franchise Game Paling Laris Sepanjang Masa

Nantinya pakat DLC yang tersedia berupa paket SCPD Rebel Racer, paket Super Sports, paket Armed and Dangerous. Selain itu ada juga paket Lamborghini Untamed, dan paket Porsche Unleashed, semuanya tersedia saat peluncuran.

Jadwal Rilis Need for Speed: Hot Pursuit Remastered

Bagi kalian pecinta game balapan, versi remastered dari NFS: Hot Pursuit akan mendukung resolusi 1080p/30fps untuk Nintendo Switch. Sedangkan untuk platform PC 4K/60fps, dan 4K/30fps untuk Xbox One X serta PlayStation 4 Pro.

Nfs Hot Pursuit Remastered
NFS Hot Pursuit Remastered |Electronic Arts

“Selain peningkatan yang terdaftar untuk versi Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan versi PC, (game juga telah) diperbarui dengan UI yang ditekan, refleksi resolusi yang lebih tinggi, tekstur yang ditingkatkan, lebih banyak partikel, dan peningkatan AA / SSAO “

tulis pihak Electronic Arts melalui blog resminya.

Kehadiran versi remastered dari game ini tentunya membuat sebagian penggemar senang. Namun, penggemar tentunya juga berharap jika suatu saat nanti game Need for Speed lainnya seperti Most Wanted 2005 atau Underground 2 juga mendapat remastered.

JANGAN LEWATKAN •
Peluncuran Apex Legends Sukses! Telah Mencapai 2,5 juta Pemain Hanya Dalam Sehari
Nfs Hot Pursuit Remastered 2
NFS Hot Pursuit Remastere| Electronic Arts

Berdasarkan informasi yang sudah beredar. Game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered akan hadir pada tanggal 6 November 2020 nanti dan akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, Xbox One. Sedangkan untuk Nintendo Switch, game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered akan hadir pada tanggal 13 November.

Bagaimana pendapat kalian mengenai Jadwal Rilis NFS: Hot Pursuit Remastered ini? Bagikan tanggapan kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar ya.