Jadwal Rilis PES 2018, Pre-order Sekarang dan Dapatkan Bonus dari Konami

in , , , ,
PES 2018

Secara Resmi Konami mengumumkan bahwa PES 2018 rilis akhir tahun ini. Pengembang game asal jepang itu menjanjikan fitur baru, gameplay asik, dan yang paling menggemberikan adalah PES 2018 versi PC yang disamakan kualitas grafisnya dengan konsol.

Pro Evolution Soccer 2018 Akan tersedia untuk PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, dan tentu saja PC. Konami sekali lagi meyakinkan pengguna PC untuk jangan khawatir mengenai kualitas grafis, dengan yakin mereka memastikan bahwa grafis PES 2018 versi PC akan sama dengan Konsol seperti Playstation atau Xbox terbaru.

Lalu kapan jadwal rilis pasti PES 2018 ini? dalam keterangan resminya Konami mengatakan bahwa game sepakbola ini akan hadir diseluruh dunia pada tanggal 14 September 2017 mendatang.

Salah satu fitur paling menarik yang dibawa oleh PES versi terbaru ini adalah “Real Touch +”. Konami mengatakan bahwa Real Touch + memungkinkan untuk karakter bergerak menggunakan dada, kepala, atau kaki saat menerima umpan dalam keadaan yang mendesak.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Resmi FIFA 19 Diperlihatkan, Hadir dengan Mode Turnamen UEFA Champions League

Konami juga telah meningkatkan kualitas grafis PES 2018 dengan “Real Capture System”. Dalam sistem itu ditambahkan pencahayaan yang lebih baik dalam permainan baik itu kondisi malam atau kondisi siang hari. Lebih dari 20 ribu komponen telah di ubah ulang oleh tim untuk mengubah keseluruhan game.

Untuk kamu yang melakukan Pre-order Pro Evolution Soccer 2018 akan mendapatkan bonus dari Konami. 1000 myClub Coins dan 5 myClub player Agents. Agen disini akan memberikan kamu 5 pemain top di UEFA champions League, dan tentu saja pemain terbaik atau legend dari Barcelona.