GameMobileTips

Jam Berapa Advance Server FF Maret 2022 Dibuka? Ini Dia Jadwalnya!

Kamu sedang kebingungan mengenai Jam Berapa Advance Server FF Dibuka? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk tahu jadwalnya!

Jam berapa Advance Server FF dibuka saat ini sedang menjadi sedang menjadi hal yang begitu banyak dipertanyakan oleh para pemain Free Fire. Pasalnya, pada tanggal 10 Maret 2021 ini, Garena akan melaksanakan FF Advance Server yang terbaru. Tentu, ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk para pemain.

Hal ini dikarenakan, akan banyak udpate yang akan diberikan oleh Garena dalam Advance Server FF ini. Dan pemain yang terpilih dapat mencoba update terbaru tersebut di Advance Server FF. Proses Advance Server FF ini dilaksanakan secara berkala oleh Garena selama 2 bulan sekali.

Nah, untuk saat ini, banyak pemain yang bertanya-tanya jam berapa sebenarnya Advance Server Free Fire untuk Maret 2022 ini dibuka? Sebaiknya, kalian simak artikel ini sampai habis agar tahu mengenai jadwalnya.

Jam Berapa Advance Server FF Maret 2022 Dibuka?

Jam Berapa Advance Server Ff Dibuka 1
Free Fire | Garena

Melansir dari dailyspin, proses Advance Server untuk Free Fire di bulan Maret 2021 ini akan berlangsung hari ini, pada tanggal 10 Maret 2022. Server akan mulai dibuka pada pukul 16.00 (GMt+8) atau jika di waktu Indonesia, akan dibuka pada pukul 15.00 WIB atau jam 3 sore nanti.

Bagi kalian yang sudah mendapatkan kode aktivasinya, kalian dapat melakukan login server di saat jam 3 sore nanti. Namun, bagi kalian tidak kebagian kode aktivasi, kalian harus mencoba lagi di Advance Server FF selanjutnya. Pasalnya, memang tidak semua pemain Free Fire yang bisa masuk ke dalam Advance Server ini.

Garena sendiri memilih pemain yang dianggap menurut mereka pantas untuk masuk ke dalam Advance Server FF ini. Nantinya, pemain yang bisa melakukan login ke dalam Advance Server FF ini tidak hanya disuruh bermain saja. Namun juga disuruh untuk melaporkan jika terjadi bug atau glitch pada beberapa update-an.

Baca Juga :

Dibuka Sejak 3 Maret 2022

Jam Berapa Advance Server Ff Dibuka 2
Free Fire | Garena

Pendaftaran dari FF Advance Server Maret 2022 sendiri sudah dimulai sejak tanggal 3 Maret 2022 sampai 9 Maret 2022. Ketika waktu penutupan sudah hampir selesai, mulailah banyak pemain yang mendaftar. Dan pertanyaan mengenai Jam Berapa Advance Server FF dibuka menjadi trending di kalangan pemain.

Hal ini sangatlah wajar mengingat komunitas pemain Free Fire di Indonesia sangatlah membludak. Setiap adanya pendaftaran Advance Server FF dari Garena, ada jutaan pemain di seluruh dunia yang mendaftar. Namun, tidak semua pemain yang mendaftar bisa terpilih untuk masuk ke dalam Advance Server.

Dalam update FF Maret 2022 ini, kemungkinan akan banyak update mengenai Bundle dan Skin hasil kolaborasi dengan grup musik asal Korea Selatan, yaitu BTS. Nah, untuk itu selalu tunggu informasi terbaru seputar update Free Fire dari kami.


Demikianlah pembahasan mengenai Jam Berapa Advance Server FF dibuka. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks