Jangan Sampai Lewat, Pre-Order Cyberpunk 2077 Untuk PC Lagi Diskon!

in ,
Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | GameSpot

Game Cyberpunk 2077 telah mengalami beberapa kali penundaan perilisan game. Seperti sebelumnya, game dijadwalkan akan di rilis pada pada bulan April, tetapi ditunda hingga September nanti. Tidak hanya disitu, beberapa waktu lalu juga sudah diumumkan bahwa game telah ditunda hingga 19 November mendatang. dengan demikian penggemar harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk memainkannya.

Tetapi dibalik berita buruk ada berita baiknya nih. Untuk kalian yang masih menantikan rilis Cyberpunk 2077 pasti akan senang mengetahui bahwa pre-order PC Cyberpunk saat ini diskon di Amazon. Game ini sebelumnya memang sudah mendapatkan beberapa kali diskon untuk Pre-ordernya. Dan kini Amzon akan memberikan kesempatan untuk yang belum kebagian melakukan pre-order.

Amazon Berikan Harga Terendah Untuk Cyberpunk 2077

Amazon
via Amazon

Pemain dapat melakukan pra-order Cyberpunk 2077 untuk PC dengan seharga $ 49,94 saja. Harga tersebut merupakan potongan harga 10% dari harga aslinya yaitu $59,99. Diskon yang diberikan Amazon saat ini tidak banyak, dan harga tersebut saat ini menjadi harga terendah yang tersedia untuk pre-order game. Sebelumnya, versi PS4 dan Xbox One dari game ini juga didiskon, tetapi diskon tersebut sudah berakhir.

JANGAN LEWATKAN •
Pre-Order Ghost of Tsushima dan Dapatkan Tema Epic Samurai PS4!

Selain mendapatkan potongan harga, pemain yang melakukan pembelian secara pre-order Cyberpunk 2077 akan mendapatkan bonus digital. Bonus tersebut meliputi soundtrack game, buklet seni, Sourcebook Cyberpunk 2020, dan berbagai wallpaper resmi untuk desktop dan perangkat seluler.

Pengembang Ingin Membawa Game Ketingkat Kualitas Paling Tinggi

Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Mengenai penundaan perilisan, CD Projekt Red mengatakan dalam postingnya bahwa diperlukan lebih banyak waktu untuk mengembangkan game. Pengembang ingin menghadirkan game terbaik dan membawa game ke tingkat kualitas yang layak untuk membuat penggemar kagum. Selain itu, studio juga mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 harus diluncurkan dengan PS5 dan Xbox Series X.

Meski demikian, game mungkin akan hadir pada konsol generasi terbaru pada tahun depan. Mengingat jadwal rilis konsol berdekatan dengan jadwal rilis game Cyberpunk 2077, akan sulit sepertinya kita dapat melihat langsung game pada konsol next-gen. Dalam pemberitaan terakhir, Sony mengatakan bahwa konsol akan dirilis pada musim liburan tahun ini, yaitu pada akhir bulan November nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Mengungkapkan Bahwa PS5 Mungkin Mendapatkan Versi Pro!

Bagi kalian yang mungkin sangat penasaran dengan game yang satu ini, CD Projekt Red telah merilis gameplay 25 menit untuk penggemar. Mungkin video tersebut dapat memberikan jawab dari pertanyaan-pertanyaan penggemar. Cyberpunk 2077 direncanakan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada 19 November, dengan versi PS5, Stadia, dan Xbox Series X masih dalam pengembangan.

Bagikan jika kamu suka