Berita GameGame

Judas, Game FPS Baru Dari Pencipta Bioshock

Ken Levine, sang pencipta Bioshock resmi kembali ke dunia video game lewat game FPS yang berjudul Judas. Game ini terungkap pada ajang The Game Awards 2022 bersamaan dengan Death Stranding 2 dan Armored Core VI

Game baru Ken Levine kali ini nampak sama persis dengan konsep BioShock yang mana akan menghadirkan tokoh utama perempuan dengan kekuatan mirip ADAM. Belum diketahui seperti apa Judas, namun yang pasti game ini akan hadir dalam format first person shooter dengan senjata unik dan kekuatan yang mirip BioShock.

Game berbasis naratif Levine yang baru tidak terkait dengan franchise BioShock tetapi memiliki banyak kesamaan visual dengan serial tersebut. Sesuatu yang pasti akan dihargai oleh penggemar lama Levine.

Tentang Judas

Melalui teaser berdurasi 1 menit 20 detik, Judas memiliki aura Bioshock yang sangat kental Khususnya bioshock 2 dengan tangan kanan memegang senjata dan tangan kiri menggunakan kekuatan sihir.

Selected for you
Cara Mendapatkan Skin Pisau di Valorant

Game ini nantinya akan bercerita tentang sebuah kapal antariksa yang mengambang di entah berantah. Pemain berperan sebagai seorang Judas (penghianat) yang harus menyelamatkan diri. Pemain harus memilih beraliansi atau mengkhianati teman demi keselamatan.

FPS thriller psikologis menampilkan mekanisme permainan dan estetika visual yang mirip dengan BioShock, sesuatu yang pasti akan menyenangkan banyak orang. Trailernya tidak terlalu mendetail terkait plot gamenya.


Belum Ada Jadwal Rilis

Sebagai Yudas, pemain harus memutuskan apakah akan mempercayai karakter lain atau tidak sambil berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk “memperbaiki apa yang rusak”.

Kami tidak ingin menunjukkan [permainan] terlalu dini, karena kami pikir itu akan keluar lebih cepat, dan saya tidak ingin memiliki waktu yang lama untuk membangun, minat. , dan hype karena tidak, itu akan berakhir dengan perasaan yang tidak autentik dan menurut saya para gamer ingin menjadi… mereka ingin tahu apa yang mereka dapatkan, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mengumumkan lebih dekat untuk diluncurkan

Ujar Ken Levine

Untuk saat ini, belum ada jadwal rilis pasti dari game anyar milik Ken Levine ini. Namun satu hal yang pasti adalah kalian sudah bisa memasukkan game ini ke wishlist kalian melalui Steam. Judas sendiri akan tersedia untuk Xbox Series X, Playstation 5, dan juga PC.

Selected for you
Back 4 Blood, Game FPS Dengan Tema Zombie Yang Mirip Left 4 Dead

Menarik untuk kita nantikan bagaimana kehadiran dari game ini. Oleh karena itu pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications