GamePC & Console

Apa Judul Lagu Trailer Game Captain America dan Black Panther?

Apa judul lagu trailer game Captain America dan Black Panther yang debut di event D23 Expo 2022 baru-baru ini?

Apabila mungkin kamu belum mengetahui. Dari tanggal 9 hingga 11 September 2022 ini sedang dihelat event ekspo nerdy milik Disney, D23 Expo 2022. Melalui event ini, Disney mengumumkan seluruh produk hiburan terbaru mereka. Mau itu film, serial televisi, ataupun juga video game.

Dan produk-produk terbaru yang mereka umumkan ini bukan hanya dari properti Disney saja. Namun properti dari anak perusahaan seperti Lucas Film (Star Wars) dan juga Marvel, juga diumumkan.

Game Captain America & Black Panther

judul lagu game panther
Tampilan promosi game Captain America & Black Panther terbaru | Marvel Entertainment

Nah salah satu produk Marvel terbaru yang mereka umumkan melalui event ini, adalah video game superhero Marvel terbaru. Game-nya akan menampilkan Captain America dan Black Panther sebagai dua jagoan utamanya.

Pengumuman game yang belum ada judulnya ini dilakukan via perilisan trailer perdana game-nya. Dan berikut adalah rilisan trailer game tersebut.

Nah bagaimana tuh guys? Keren dan bikin penasaran banget bukan? Akan tetapi gue yakin bukan faktor game-nya saja yang bikin kamu super penasaran.

Maksudnya, ketika menyaksikannya. Pastinya kamu juga merasa penasaran banget dengan judul lagu dari trailer game Captain America dan Black Panther ini. “Lagu siapa sih ini? Apa judul lagunya?”

We’ll Meet Again

Well, jadi judul lagu trailer game Captain America dan Black Panther ini adalah ‘We’ll Meet Again.’ Yang menyanyikannya adalah solois wanita bernama Vera Lynn. Melansir halaman Wikipedia lagunya, lagu ini rilis pada tahun 1939.

Sebenarnya belum terlalu jelas lagi apakah lagu ini memang ditujukan untuk menyemangati seluruh pasukan tentara yang sedang berperang atau hanya kebetulan belaka. Namun terlepas memang sengaja ditujukan atau tidak. Yang jelas karena judul, konten lirik, dan tentunya tarikan vokal Lynn yang menyendu merdu itu.

Alhasil seperti yang masih terlansir dari halaman Wikipedia lagunya.‘We’ll Meet Again’ menjadi salah satu lagu yang paling terkenal di era Perang Dunia 2 (World War 2) kala itu.

Nah berdasarkan pernyataan faktual tersebut dan juga konten dari game-nya. Maka gak heran jika kemudian pihak Marvel dan Skydance New Media. Memilih judul lagu ini untuk trailer game Captain America dan Black Panther ini.

Setelah mengetahui seluruh info dan fakta-faktanya ini. Bagaimana nih tanggapannya guys? Apakah kamu menyukai lagunya dan juga cuplikan trailer-nya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment