Kabar Baik, Death Stranding PC Resmi Umumkan Tanggal Rilis!

in , , , ,
DeathStranding
image: mcvuk.com

Siapa yang tidak mengenal Death Stranding? game garapan Hideo Kojima yang telah mendapatkan banyak penghargaan bergensi salah satunya diacaranya “The Game Awards” dan “PlayStation Blog Awards”.

Setelah beberapa lama hadir untuk PlayStation 4, sekarang Death Stranding akan hadir untuk PC. Pemain sudah dapat melakukan pre-order di Steam dan Epic Games Store.

Death Stranding Akan Hadir Untuk PC Pada Juni 2020 Mendatang

Death Stranding yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh 505 Games mengumumkan akan merilis gamenya untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store pada 2 Juni 2020 mendatang. Ada yang mengejutkan diperilisan kali ini, pasalnya Death Stranding akan hadir berkolaborasi dengan Half-Life: Alyx untuk menghadirkan item in-game.

Death Stranding akan memiliki dua fitur khusus, yaitu photo mode dimana pemain dapat melakukan screenshot dalam game dengan kualitas yang terbaik. Fitur selanjutnya adalah dukungan kompatibilas monitor ultrawide yang dapat menghadirkan visual yang keren.

JANGAN LEWATKAN •
Death Stranding Berhasil Membuat Rekor Penjualan di PS4!

Lakukan Pre-order, Dapatkan Hadiah Eksklusif Death Stranding!

Death Stranding Hadiah
image: gamebraves.com

Pemain yang melakukan pre-order melalui Steam dan Epic Games Store akan mendapatkan sebuah bonus berubah soundtrack Death Stranding, buku digital “The Art of Death Stranding” oleh Titan Books, dan beberapa hadiah lainnya:

  • Chiral Gold and Omnireflector coloured Bridges Cap
  • Ludens Mask sunglasses
  • Gold and Silver Armor Plate
  • Gold and Silver Power, Speed and All-Terrain Skeletons

Buat kamu yang tidak mengikuti masa pre-order, jangan khawatir karena hideo kojima masih berbaik hati dengan memberikan kamu modal untuk bermain pertama kamu di Death Stranding.


Kamu bisa melakukan pre-order Death Stranding dengan harga Rp829.000 di steam, atau dengan harga $58.99 di Epic Games Store. Disamping itu, apakah kamu tertarik untuk melakukan pre-order? atau kamu sudah melakukannya? komentar dibawah ya.