AndroidGameiOSMobileOnlineTips

Aurora Semakin Kuat di Patch Mobile Legends Terbaru, Siapa Hero Counter Yang Cocok?

Aurora revamp sekarang ngeselin banget, tapi jangan khawatir. Kalian bisa menjadikan Kadita sebagai counter Aurora di patch baru Mobile Legends.

Pada patch baru yang rilis bersamaan dengan reset season Mobile Legends sekitar satu minggu lalu. Kita para player semakin menyadari betapa kuatnya Aurora saat ini di Land of Dawn. Meskipun tidak banyak buff yang di berikan oleh Moonton setelah mereka melakukan revamp pada patch yang rilis sebelumnya.

Dengan kehadiran Aurora yang semakin mengancam pada patch terbaru ini. Kita tentunya cukup pusing siapa hero Mobile Legends yang cocok untuk jadi counter Mage yang satu ini. Nah, kami punya jawabannya nih, guys. Simak penjelasan singkat kami di bawah ini, ya!

Kadita Counter Alami Aurora di Mobile Legends Saat Ini

Kadita
Mobile Legends Kadita | Moonton

Pada patch 1.8.60 yang rilis di season baru Mobile Legends, nama Kadita secara mengejutkan kembali muncul lagi setelah sekian lama menjadi hero yang di lupakan oleh para player. Karena kemampuan yang dia miliki saat ini ternyata justru jadi counter yang cocok untuk Aurora.

Meskipun Kadita sudah lama tidak mendapat buff dan beberapa kali kena nerf. Namun dengan stats dari skillskill miliknya saat ini sepertinya sudah cukup untuk menjinakkan Aurora. Sehingga kalian tidak perlu takut lagi dengan Aurora saat ini.

Kadita dapat menghindari combo skill Aurora dengan mudah dan dapat balik menyerangnya dengan combo skill miliknya sendiri. Meski tanpa ada buff sama sekali, combo skill dari Kadita saat ini ternyata sangat efektif dan lebih mematikan dari Aurora.

Skill 1 dari Kadita jadi kunci utama untuk menghindari combo skill milik Aurora. Dengan skill 1 itu juga Kadita dapat memancing Aurora menggunakan skill nya serta membunuhnya saat itu juga. Jadi sejago apapun user Aurora, saat melawan Kadita kemungkinan untuk kalah sangat besar. Meskipun Aurora punya pasif yang dapat menyelamatkannya saat terbunuh, namun tetap saja Kadita bisa mengalahkannya dengan mudah.


Nah, guys. Demikianlah tadi sedikit penjelasan yang dapat kami bagikan mengenai Kadita yang menjadi counter efektif untuk Aurora dalam game Mobile Legends. Khususnya dalam patch 1.8.60 dan season ke-32 dari game tersebut. Kira-kira, gimana nih pendapat kalian mengenai penjelasan yang kami bagikan di atas?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks