AndroidBerita GameGameiOSMobile

Kapan Xavier Mobile Legends Rilis? Ini Jawabannya

Setelah mengejutkan para gamer dengan menghadirkan hero Yin dan Juga Melissa, kini pertanyaan mengenai kapan Xavier Mobile Legends rilis sering dipertanyakan. Xavier sendiri adalah hero dengan role Mage yang nantinya akan rilis pada server original.

Kehadiran Xavier menghebohkan pemain Mobile Legends dengan skillnya. Xavier memiliki skill range yang jauh dan juga area yang luas. Tidak hanya itu, damage dari hero yang satu ini juga sangat sakit saat stacknya penuh.

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai skill yang dimiliki oleh Xavier. Bisa kita simpulkan juga Xavier memiliki kemiripan dengan karakter Gojou Satoru pada anime Jujutsu Kaisen.

Lalu kapan sih kira-kira hero mage baru Xavier akan dirilis pada original server di Mobile Legends? Untuk mengetahui hal tersebut, mari kita simak dulu skill yang terdapat pada hero ini.

Content Navigation

Skill Xavier Mobile Legends

Skill Xavier Mobile Legends
Skill Xavier Mobile Legends

Untuk menguasai atau ingin mengetahui bagaimana kemampuan dari hero ini. Berikut rangkuman skill yang dimiliki oleh Xavier Mobile Legends:

Transcendence (Pasif)

Hero ini memiliki 2 pasif:

yang pertama: saat lawan masuk dalam area pasifnya maka lawan akan terkena stack Paradox. Jika stack ini sudah ada 3, lawan akan terkena efek immobilize.

Pasif yang kedua: Setiap skill Xavier mengenai lawan maka stack dibawah mana Xavier akan terisi dan tiap stack tersebut akan memperkuat damage skill selanjutnya. Jumlah stack maksimal hanya 3.

Infinite Extension (Skill 1)

Xavier akan menembakkan Mystic bullet yang akan memberikan magic damage pada lawan yang ada pada jalurnya. Jarak bullet ini akan bertambah setiap mengenai lawan.

Mystic Field (Skill 2)

Xavier akan memunculkan Mystic Barrier yang akan memberikan efek slow pada lawan dan akan menambah move speed teman satu tim. Mystic Barrier akan melebar membentuk lingkaran jika terkena skill 1 Xavier serta memberikan efek immobilize .

Baca juga:
Nimo TV Queens Championship, Turnamen Khusus Wanita Buka Registrasi

Dawning Light (Ultimae)

Xavier akan menembakkan Mystic Bolt dengan jarak yang sangat jauh sama seperti ultimate Moskov. Selain itu, setelah menggunakan ultimate makan Xavier akan memasuki mode Transcendence.


Fakta Menarik Xavier Mobile Legends

Selain mengetahui kemampuan dari Xavier, tentunya kalian juga harus mengetahui fakta-fakta menarik mengenai hero ini. Bagi kalian yang penasaran, berikut fakta menarik tentang Xavier Mobile Legends:

Range Skill 1 Xavier Tidak terbatas

Skill 1 Xavier akan memberikan damage pada lawan dalam area lurus, uniknya skill ini tidak akan berhenti selama masih mengenai lawan dalam areanya. Selain itu, skill ini juga akan memberikan damage jika mengenai hero dalam rumput selama masih dalam jalurnya.

Combo Skill 1 dan 2 OP

Jika kalian menggunakan combo skill ini maka skill 2 akan berubah membentuk area lingkaran dan memberikan efek Immobilize. Areanya besar dan akan memberikan efek CC pada semua hero dalam area tanpa batasan. Ini mengingatkan pada combo skill Luo Yi.

Pasif Tidak Ada Batas

Xavier akan memberikan stack paradox pada lawan, jika stack ini penuh ( 3 stack) maka lawan akan terkena efek Immobilize. Semua hero dalam area pasif akan terkena efek ini tanpa ada batasan. Pasif ini juga akan sangat membantu saat hero Xavier dikejar lawan atau mengejar lawan.

Baca juga:
Build Item, Emblem, dan Spell Esmeralda Mobile Legends

Kapan Xavier Mobile Legends Rilis?

Saat ini terdapat beberapa hero yang sudah Moonton sediakan untuk rilis. Pertama adalah hero Yin yang rencananya akan hadir pada bulan Januari 2022. Kemudian ada juga hero baru Melissa yang sudah hadir melalui Advanced Server. Hero ini rencananya akan rilis pada bulan Februari 2022 mendatang.

Kemudian selain dua hero yang sudah kami sebutkan, hero berikutnya adalah Xavier. Banyak yang memperkirakan jika Xavier nantinya akan rilis pada bulan Maret 2022 mendatang.


Melihat dari tampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh ketiga hero baru tersebut, sepertinya memang Moonton akan melakukan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen di tahun depan.

Nah, gimana nih pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications