4 Karakter yang Dicap Pengkhianat Dalam Game, Lebih Sadis Dari Mantan!

in ,
Red Dead Redemption 2 Pinkerton Min

Dalam sebuah game, tiap-tiap karakter memiliki sifat yang berbeda. Ada yang memiliki sifat baik (protagonis) dan ada pula yang memiliki sifat jahat (antagonis). Salah satu sifat antagonis ialah sifat pengkhianat yang tentunya bakal menyebalkan. Nah, kali ini Dafunda Games bakal membagikan info terkait 5 karakter yang dicap pengkhianat dalam game.

4 Karakter yang Dicap Pengkhianat Dalam Game


1.Big Smoke dan Ryder (Grand Theft Auto: San Andreas)

karakter pengkhianat dalam game Big Smoke Min
Big Smoke dan Ryder | Gta.fandom,com

Dalam game Grand Theft Auto, tentunya kalian mengenal sosok Big Smoke dan Ryder. Pada awal-awal jalan cerita, tentunya kamu mengira bahwa kedua tokoh tersebut adalah tokoh yang baik. Mereka sangat dekat dengan CJ yang merupakan tokoh protagonis.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Zombie PUBG Mobile Resmi Hadir di Tanggal 19 Februari 2019!

Tapi siapa sangka dibalik kedekatannya dengan CJ, mereka memilih misi rahasia untuk membunuh kakak kandung CJ. Sayangnya saat eksekusi, justru mereka malah membunuh ibu CJ bukan kakak CJ. Selain itu, mereka juga mengkhianati CJ dengan masuknya mereka dalam geng The Ballas dalam bisnis narkoba.

2.Gary Smith (Bully)


karakter pengkhianat dalam game Garry Smith Min
Garry Smith | Youtube

Dalam game Bully, kamu akan mengenal sosok pengkhianat bernama Gary Smith. Untuk menutupi niat jahatnya, ia berpura-pura berteman dengan Jimmy Hopkins yang memiliki sifat protagonis. Dalam beberapa kesempatan, dirinya selalu menjebak Jimmy yang membuatnya selalu menghadapi masalah besar nan rumit.

3.Albert Wesker (Resident Evil)


Albert Wesker Min
Albert Wesker | twitter

Jika kalian pernah memainkan game Resident Evil, kamu bakal tau bahwa terdapat kelompok yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus Raccon City. Kelompok yang bernama S.T.A.R.S tersebut menjadi kelompok Alpha dan Bravo.

Pada suatu hari Kelompok Alpha yang terdiri dari Chris Redfield, Jill Valentine, Barry Burton dan Albert Weskers mencoba mencari Kelompok Bravo yang menghilang saat misi. Ditengah-tengah perjalanan, ternyata baru terbongkar bahwa Weskers adalah bagian dari Umbrella Corps, yang merupakan double agent, Ia berpura-pura menyamar menjadi kapten di S.T.A.R.S.

JANGAN LEWATKAN •
7 Game Open World Terbaik dari Playstation 4 Sepanjang Masa yang Wajib Kalian Mainkan!

Meskipun Albert Weskers mampu dibunuh oleh Chris, namun nyatanya ia selalu berhasil bangun dari kubur melalui bantuan serum Umbrella Corps.


4.Edgar Ross (Red Dead Redemption)

karakter pengkhianat dalam game Edgar Min
Edgar Ross | Youtube

Edgar Ross terkenal sebagai sosok ketua dari bureau of investigation. Meskipun berstatus ketua bureau of investigation, Ia sebenarnya adalah sosok penjahat yang gemar mengkhianati seseorang. Dalam suatu waktu, ia memaksa John Marston yang merupakan seorang mantan penjahat, untuk membasi semua rekannya di bureau of investigation dengan tujuan agar bisa bertemu dengan keluarganya.

Setelah John Marston mampu menyelesaikan misi Edgar Ross dengan baik. Justru dirinya dikhianati Edgar, setelah keluarganya diserang oleh genk milik Edgar. John Marston yang kebingungan akhirnya harus menyerahkan dirinya agar istrinya bisa lolos dari kekejaman Edgar. Nantinya, anak dari John Marston-lah yang akan membalaskan dendamnya kepada sang pengkhianat.