Kini Terdapat Karakter Terbang yang Mematikan Pada Game Battlefield 1


Battlefiled cheater

Dalam bermain game, tentunya semua gamer ingin memainkanya dengan cara yang normal dan menyelesaikan misi tersebut melalui kemampuan masing-masing. Tetapi bagaimana jadinya jika ada lawan yang menggunakan cara yang curang dalam bermain game? Tentu itu akan membuat kita sangat kesal. Terlebih dia mencari kesenangan dari rasa kesal kita ini. Nah Pada game Battlefield 1, baru-baru ditemukan cheater yang membuat onar dan membuat gamer lainnya sangat kesal.

Cheater yang terdapat pada game Battlefield 1 ini sama halnya dengan cheater yang terdapat pada game shooter lainnya. Pada fitur multiplayer online game Battlefield 1 ini memang memungkinkan gamers untuk dapat saling bertempur dengan maksimal pemain 64 lawan 64 lainnya dari tim berbeda, tetapi dengan munculnya satu cheater dapat merusak “mood” gamer lainnya.

Cheater Battlefield 1 Bernama odaddyyyy yang Dapat Terbang dan Bergerak Dengan Cepat

 cheater

Cheater yang terdapat pada game ini memiliki kelebihan dapat terbang dan tembakan yang lesatkan dapat dengan mudah langsung membunuh lawan. Cheater yang bernama odaddyyyy ini terlihat terbang dimap serta dapat bergerak dengan sangat cepat. Dengan kemudahannya dalam menembak musuh, ia langsung berhasil mendapatkan point 19 kill.

ARTIKEL TERKAIT
DLC Terbaru Battlefield 1 Akan Hadirkan Mode Baru Frontlines

cheater Battlefield

Dengan munculnya cheater ini diharapkan pihak DICE dapat mengatasi hal ini secepatnya agar permainan dapat dimainkan dengan normal kembali. Tentunya diharapkan juga DICE dapat memperkuat kembali sistem keamanan atas para cheater dan hacker yang mengambil keuntungan dan membuat kerugian bagi gamers lain.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas