AndroidGameiOSMobileTips

15+ Kata-Kata Argus Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Argus Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Argus Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Argus adalah hero Fighter yang memiliki kemampuan immortality yang mana HP dia bisa kembali full apabila kita lawan. Argus termasuk hero yang mempunyai Attack Speed yang sangat cepat dibanding hero-hero fighter yang ada.

Hero yang mendapatkan julukan sebagai ‘Angle of Dark’ ini memiliki damage yang sakit. Selain itu, jika skill ultimate-nya sudah ada , Argus bisa menjadi hero yang sulit untuk terbunuh. Karena itulah banyak user Argus yang mulai berani mengejar musuh hingga ke tower karena sudah memiliki skill ultimate.

Seperti yang kita ketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Argus yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Argus Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Argus. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Argus yang wajib kalian kuasai:

Warmonger (Skill Pasif)

Saat Argus menerima atau memberikan Damage, pedangnya mengisi (Malice Energy). Saat terisi penuh, Argus melakukan Basic Attack tambahan sebanyak 1 kali, memberikan 155( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan memulihkan 65( +40% Total Physical ATK) HP untuk Argus.

Demonic Grip (Skill 1)

Argus memanggil Demonic Hand ke arah yang ditentukan, memberikan 125( +60% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada Hero lawan atau Creep yang terkena, menyebabkan efek Stun selama 0.7 detik dan saling menarik Argus dan lawannya. Argus akan bergerak ke tujuan akhir Demonic Hand jika tidak terdapat target yang terkena Hit. (Gunakan Kembali): Argus melakukan Charge tambahan ke arah mana pun, memberikan 175( +100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada lawan yang terkena Hit.

Meteoric Sword (Skill 2)

Setelah jeda singkat, Argus menusukkan Demonic Blade-nya ke depan, memberikan 300( +40% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke lawan yang terkena Hit (memberikan 200% Damage ke Minion) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80% selama 0.8 detik. #Hero lawan yang terkena Hit juga akan (Cursed) selama 4 detik.

Lawan yang terkena Curse menerima 35( +16% Total Physical ATK) (Physical Damage) setiap 0.3 detik saat bergerak dan meninggalkan Cursed Trail. Argus mendapatkan 40% Movement Speed tambahan di Cursed Trail.

Eternal Evil (Ultimate)

(Pasif:) Argus memperoleh 10 (Physical Attack) secara permanen. (Aktif:) Argus berubah menjadi Fallen Angel, menghapus seluruh Debuff (tidak termasuk efek Suppress), dan mengisi pedangnya hingga penuh.

Dia juga menjadi (Immune terhadap kematian) dan meningkatkan kecepatan Charge pedangnya selama 4 detik. Setelah durasi Skill berakhir, Argus memperoleh HP sebesar 100% dari Damage yang diberikan kepada Hero lawan selama durasi Skill dan me-Reset peningkatan Damage Turret lawan terhadap dirinya.


Kata-Kata Argus Mobile Legends

kata-kata Argus mobile legends
kata-kata Argus mobile legends | Moonton

Berikut adalah 19 kata-kata yang diucapkan oleh Argus di game Mobile Legends beserta dengan artinya yang keren:

Kata-kata Argus Mobile LegendsArtinya
Light will fall prey to shadowCahaya akan menjadi mangsa bayangan
The world born in darkness will end in darknessDunia yang lahir dalam kegelapan akan berakhir dalam kegelapan
Show yourselves! You foolish beings!Tunjukkan dirimu! Kalian makhluk bodoh!
If it wasn’t me, I’m afraid it would be Rafaela.Jika bukan saya, saya khawatir itu adalah Rafaela.
Some may fear death, but that wouldn’t be meBeberapa mungkin takut mati, tapi itu bukan aku
My once merciful heart is burning with furyHatiku yang dulu penyayang terbakar amarah
Don’t ever say her name. The name… Rafaela.Jangan pernah sebut namanya. Nama… Rafaela.
There goes my mercyDi sana belas kasihan saya
All shall be judged. Be it human, or demonSemua akan diadili. Baik itu manusia, atau iblis
Only the strongest shall surviveHanya yang terkuat yang akan bertahan
For the lost soulsUntuk jiwa-jiwa yang tersesat
I am the only judge of myselfSaya satu-satunya hakim untuk diri saya sendiri
Overbearing Clerics, be ready for my fury!Ulama yang sombong, bersiaplah untuk kemarahanku!
Bloodshed and violence, nourish mePertumpahan darah dan kekerasan, beri aku makan
The shadow in my heart is deeper than the abyssBayangan di hatiku lebih dalam dari jurang maut
Immortality or death!Keabadian atau kematian!
Fury, continues..Marah, lanjut..
Destruction.. lives.. on..Kehancuran.. hidup.. di..
Agghh..Agghh..

Nah, itulah tadi informasi mengenai 15+ kata-kata Argus yang diucapkannya beserta dengan artinya. Masih banyak kata-kata hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks